Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Jatuh Saat Latihan, Atlet FPTI Blora Meninggal Dunia

2109
×

Jatuh Saat Latihan, Atlet FPTI Blora Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Blora berduka, pasalnya salah satu atlet terbaiknya Key Rania Raya meninggal dunia usai terjatuh saat latihan di Lapangan Kridosono Blora pada Rabu (08/11/2023) sore.

Berdasarkan informasi yang dihimpun NASIONALXPOS.CO.ID, Key Rania Raya merupakan siswa SMP 2 Blora anak ke dua Bripka Eko Budi.S salah satu anggota kepolisian dari Polsek Todanan.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Dan saat ini jenazah berada dirumah duka di Desa Pengkol, Kecamatan Japah, Blora. Dan, nantinya akan kebumikan di TPU desa setempat.

BACA JUGA :  Bupati dan DPRD Blora Tandatangani Nota Kesepakatan KUA-PPAS APBD 2023 dan APBD Perubahan 2022

Menurut keterangan Suyoto yang merupakan paman dari alm. Key Rania Raya bahwa jenazah tiba dirumah duka sekitar pukul 02:00 WIB setelah dilakukan perawatan secara intensif di RSUD Blora.

“Semalam jenazah tiba dirumah sekitar pukul 02:00 WIB,” kata Suyoto saat dikonfirmasi NASIONALXPOS.CO.ID dirumah duka, Kamis (09/11/2023).

BACA JUGA :  Bupati Blora Siap Tindak Lanjuti Arahan Presiden RI

Lanjut Suyoto, informasi yang ia terima bahwa almarhumah meninggal dunia usai terjatuh saat latihan di Lapangan Kridosono,” kalau infonya jatuh saat latihan di Lapangan Kridosono kemarin sore,” bebernya.

“Setahu saya anaknya kesehariannya aktif, bahkan ikut panjat tebing ini sejak sekolah dasar (SD). Anaknya itu super aktif dan juga sudah sering ikut lomba panjat tebing,” ungkap Suyoto.

BACA JUGA :  Pimpin Apel Perdana Tahun 2023, Mas Arief Beri Arahan Kepada OPD dan Camat di Blora

Sementara itu, Christian Prasetya selaku ketua FPTI Blora saat dikonfirmasi melalui telpon whatsapp ia membenarkan adanya insiden kecelakaan tersebut.

“Iya, informasi yang saya terima awalnya korban terjatuh saat latihan, tapi untuk detail nanti saya konfirmasi ke pelatihnya dahulu. Saat ini saya masih dalam perjalanan dari lurah kota,” tutup Christian Prasetya.(Riyan)