by

Kapolda Sulut Serahkan DIPA Tahun 2021 kepada Kasatker dan Kasatwil Jajaran

NASIONALXPOS.CO.ID, MANADO– Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol RZ Panca Putra mengingatkan kepada seluruh Kasatker di Polda Sulut dan para Kasatwil jajaran, agar pengelolaan anggaran dilaksanakan secara transparan.

Hal itu disampaikan Kapolda Sulut saat memimpin acara penyerahan DIPA Tahun 2021 dan penandatanganan Pakta Integritas lingkup Jajaran Polda Sulut, di aula Catur Prasetya Polda Sulut, Rabu (2/12/2020).

“Pengelolaan anggaran harus terbuka, kalau terbuka semua permasalahan pasti akan selesai. Ini harus benar-benar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ujar Irjen Pol RZ Panca Putra.

Mantan Direktur Penyidikan KPK ini juga mengatakan, DIPA Tahun 2021 wajib diketahui oleh semua personel Polri.

“Ini adalah uang negara yang harus dipertanggungjawabkan dengan benar. Ini harus disosialisasikan dan disampaikan kepada semua anggota agar semua tahu,” ucap Kapolda Sulut.

Kapolda juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polda Sulut dan jajaran yang sudah melaksanakan tugas dengan baik.

“Saya minta tahun 2021 kita hadapi dengan semangat baru. Saya berharap ini menjadi spirit dan motivasi untuk lebih meningkatkan pelayanan  kepada masyarakat,” ujar Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra.

Penyerahan DIPA Tahun 2021 dan Penandatanganan Pakta Integritas ini dihadiri, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Rudi Darmoko, Irwasda Kombes Pol Ahmad Alwi, para PJU Polda dan para Kapolres jajaran.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19, dan diikuti oleh 3 Polres Kepulauan melalui sarana zoom meeting. (Humas)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed