NasionalTNI & Polri

Peduli Keselamatan, Babinsa Sertu Joni Bantu Anak-anak SD Menyebrang Jalan

246
×

Peduli Keselamatan, Babinsa Sertu Joni Bantu Anak-anak SD Menyebrang Jalan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Babinsa Kelurahan 36 Ilir Koramil 418-01/Makrayu Sertu Joni Soleh, membantu menyebrangkan jalan anak-anak SDN 143 yang ingin pergi sekolah, Senin (29/5/2023).

Kegiatan membantu menyebrangkan jalan tersebut, dilakukan Sertu Joni Soleh di Jalan Kadir TKR RT 40 RW 08 Kelurahan 36 Ilir Kecamatan Gandus Kota Palembang.

BACA JUGA :  Kapolda Dampingi kunker Presiden RI di Sumatera Utara

Sertu Joni Soleh mengatakan, membantu menyebrang jalan anak-anak sekolah seperti ini sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai Babinsa di wilayah binaan.

BACA JUGA :  Kapolda Sulut: Jadilah Polisi yang Profesional dan Dicintai Masyarakat

“Membantu anak-anak sekolah menyebrang jalan ini bertujuan agar anak-anak sekolah terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan/ditabrak kendaraan yang melintas,” kata Sertu Joni.

Sertu Joni menuturkan, arus lalulintas disini kalau pagi memang cukup padat dan dikarenakan itu kita membantu anak-anak sekolah untuk menyeberang jalan.

BACA JUGA :  Pemdes Penyarang Sidareja Inisiasi Bantuan Pupuk Non Subsidi dan Louncing PTSL

“Kita juga menghimbau kepada para pengemudi kendaraan untuk berhati-hati dan menurunkan kecepatannya saat melintas karena banyak anak-anak sekolah,” pungkas Sertu Joni. (Herry Eddy)