by

Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto Musnahkan Barang Bukti Ganja dengan dibakar

NASIONALXPOS.CO.ID, MURATARA – AKBP Eko Sumaryanto Musnahkan barang bukti berupa Ganja dengan cara di bakar didalam Drum dan sisa pembakaran dikubur di Mapolres Muratara di desa Noman Kecamatan Rupit. Rabu (04/11/2020).

Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto mengatakan,pada hari ini kita bisa melaksanakan pemusnahan barang bukti berupa ganja dengan cara di bakar, ganja ini hasil kerja Polres Muratara pada bulan oktober lalu.

“Kami berharap kepada pemerintah daerah kabupaten Muratara TNI, rekan-rekan sekalian dari kepolisian, berkomitmen untuk bersama-sama memberantas narkoba ini apapun jenisnya, karena sudah banyak orang yang tidak bisa maju dan berkaya karna pemikiran mereka sudah tidak sehat lagi” jelasnya

AKBP Eko Sumaryanto Kapolres Muratara melanjutkan, Saya berharap kepada pemerintah daerah kabupaten Muratara TNI, dan rekan-rekan semua dari kepolisian juga masyarakat yang ada dikabupaten muratara untuk berkomitmen bersama-sama memberantas narkoba ini apapun jenisnya dan semua itu tidak akan terlaksana tanpa ada dukungan dari semua pihak apalagi dari masyarakat.

Ditempatkan yang sama Bupati Muratara Supriyono mengatakan, kami pemerintah kabupaten Muratara memberikan apresiasi kepada Polres muratara yang telah bekerja keras untuk memberantas narkoba di wilayah Muratara dari dan kami juga meminta batuan dari masyarakat untuk bahu membahu memberantas narkoba ini.

” Kita semua tau bahwa narkoba ini sangat berbahaya apalagi untuk generasi yang akan datang, jadi kami berharap kepada semua pihak untuk bersosialisasi dan menjelaskan betapa bahayanya menggunakan narkoba, kita berharap juga kepala Polres Muratara agar lebih banyak lagi melakukan pemberantasan narkoba agar Kabupaten Muratara zero dari narkoba “tutupnya

 

ALFIRMANSYAH RN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed