by

Kapolres Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II

NASIONALXPOS.CO.ID, BUTON/SULTRA -Kapolres Buton AKBP Gunarko S.I.K M.Si memantau langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal Covid-19 bagi masyarakat lanjut usia di Aula Endra Dharmalaksana Polres Buton, Sabtu 24 Juli 2021.

Menurut Kapolres Buton pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal tahap ke 2 untuk masyarakat Kabupaten Buton berasal dari seluruh desa dan Kecamatan yang berada wilayah Kabupaten Buton.

”Target vaksinasi di Polres Buton sudah mencapai 100 persen, kalaupun hari ini vaksin yang di sediakan tidak mencukupi, kita akan koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Buton. Selain itu hari ini juga kita melayani masyarakat yang baru di vaksin tahap satu,” terang AKBP Gunarko.

 

Dikatakannya lagi pelaksanaan pemberian vaksin mẻnerapkan protokol kesehatan (Prokes) covid-19 dan bagi masyarakat bisa melakukan vaksin di Puskesmas sesuai ketersedian vaksin saat ini di Dinkes Kabupaten Buton.

“Kita berharap agar masyarakat Kabupaten Buton yang sudah di vaksin untuk menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan agar terbebas dari covid-19 dan bagi warga yang belum di vaksin bisa mendatangi tempat yang melaksanakan kegiatan vaksinasi di tiap kecamatan,”tandasnya.(NDS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed