DaerahTNI & Polri

Kedatangan Penumpang Meningkat, Polres Bandara laksanakan Pengamanan

558
×

Kedatangan Penumpang Meningkat, Polres Bandara laksanakan Pengamanan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BADUNG – Personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melaksanakan kegiatan pengamanan di terminal international Bandara I Gusti Ngurah Rai, selasa, (31-05-2022). mengingat aktivitas penumpang baik kedatangan maupun keberangkatan sudah mulai menunjukkan peningkatan.

Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh personil Polres Bandara untuk memberikan kenyamanan dan keamanan para pengguna jasa bandara.

Advertisement
Foto humas polres Bandara

“Dalam melaksanakan tugas pengamanan, personil juga melakukan kegiatan patroli maupun memberikan kegiatan himbauan-himbauan kamtibmas kepada para pengguna jasa bandara,”jelasnya.

Kegiatan himbauan kamtibmas dan himbauan prokes juga dilakukan secara masif dan terus menerus selama kasus pandemi covid-19 ini masih ada disamping itu aktivitas penumpang setiap hari sudah mulai mengalami peningkatan.

“Kita akan maksimalkan kegiatan himbauan ini dan peningkatan pengamanan serta pengawasan prokes sehingga situasi keamanan dapat tetap terkendali aman”. sambung Kasi Humas.(CdR)

BACA JUGA :  Pam Kedatangan PM RDTL, Polres Bandara Turunkan 12 Orang Personil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *