DaerahTNI & Polri

Kodim 1616/Gianyar Dampingi Kegiatan Posyandu dan penyuluhan KB di banjar Tojan

616
×

Kodim 1616/Gianyar Dampingi Kegiatan Posyandu dan penyuluhan KB di banjar Tojan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, GIANYAR —Kegiatan dalam kemasyarakatan yang berisi tentang penyuluhan bersifat kesehatan yang selalu dilaksanakan oleh pemerintah daerah Gianyar diharapkan dapat selalu dilakukan pendampingan oleh Kodim 1616/Gianyar dimana kegiatan ini pihak Kodim bekerjasama dengan pihak bidan dan dinas BKKBN.

BACA JUGA :  Puluhan Tahun Jalan di Desa Sukamaju Belum Tersentuh Aspal dan Aliran Listrik

Seperti halnya yang telah dilakukan dalam kegiatan KB kesehatan semester I TA 2023 yang dilakukan bersama dengan program Posyandu dan penyuluhan tentang Keluarga Berencana yang digelar oleh Dinas BKKBN kabupaten Gianyar di bale banjar Tojan, desa Pering, Kecamatan Gianyar. Senin (19/6/2023).

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Pelaksanaan Posyandu dan penyuluhan KB yang dilakukan, diharapkan dapat membantu program percepatan kesehatan masyarakat dan program keluarga berencana di wilayah Gianyar.

BACA JUGA :  Letkol Cpn I Gede Winarsa Pimpin Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat 15 Prajurit Kodim 1616/Gianyar

Terkait hal diatas TNI AD dalam hal ini Kodim 1616/Gianyar berupaya membantu pemerintah daerah sebagai bentuk implementasi kepedulian dan ikut berperan serta mendukung program dari pemerintah khususnya tentang keluarga berencana. (AW)