Scroll Untuk Baca Berita
Teknologi

Macam Aplikasi Transfer Uang yang Baik dan Gampang Digunakan

339
×

Macam Aplikasi Transfer Uang yang Baik dan Gampang Digunakan

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi: aplikasi transfer uang (foto: freepik.com)

NASIONALXPOS.CO.ID – Di zaman yang sudah maju, aplikasi transfer uang pasti sudah menjadi suatu kebutuhan yang sangat mendasar. Apalagi jika Anda adalah seorang pebisnis yang membutuhkan transaksi kapan saja dan dimana saja yang Anda inginkan. Jika memang seperti itu, terkadang Anda pun bertransaksi dengan pihak yang berbeda dan akan di kenakan biaya.

Ragam aplikasi transfer uang yang tersedia saat ini, ternyata ada yang bisa menggunakan system tanpa membayar biaya transfer. Entah bagaimana caranya yang pasti Anda diuntungkan dalam 1 sisi. Akan menjadi beban biaya jika Anda mengirimkan uang namun ada biaya tambahan. Jika 1 itu mungkin bisa diatasi, namun bagaimana jika lebih dari 5 transaksi di aplikasi yang berbeda?
Dengan adanya aplikasi semacam ini tentu saja Anda tidak harus menunggu dan mengantri di bank kesayangan Anda. Dan bahkan Anda tidak wajib untuk mendatangi atm yang kesan utamanya adalah mengantri yang sangat Panjang.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Aplikasi Transfer Uang yang Ada di Indonesia

Aplikasi ini merupakan bentuk dompet digital yang memudahkan Anda dalam bertransaksi. Dengan adanya aplikasi transfer uang, Anda tidak harus mendatangi bank dan menunggu hingga bank itu buka jika di hari libur. Bahkan keuntungan lain adalah banyaknya promosi yang menggiurkan.

BACA JUGA :  Rekomendasi 7 Aplikasi Live Streaming Terbaik Untuk Memulai Karier
Aplikasi transfer uang Flip

System yang di miliki oleh aplikasi ini sangatlah unik. Anda di haruskan mentransfer sejumlah rekening milik aplikasi ini jika ingin mentransfer ke bank yang berbeda dengan bank yang Anda miliki. Dengan tidak adanya tambahan biaya tentu saja menjadikan aplikasi ini menarik untuk di pilih.

BACA JUGA :  Kainde Sebut Ini Gambaran Singkat Smart City Minahasa

Dengan bantuan fasilitas mbanking, tentu saja Anda bisa bertransaksi sesuai dengan kehendak Anda. Tak perlu memusingkan bagaimana mereka mendapatkan keuntungan jika tidak ada biaya yang di kenakan. Karena pastinya Anda sudah di bantukan jika ingin mengirim ke bank yang berbeda.

BACA JUGA :  Grand Opening Azarya Ponsel Resmi Dibuka Hari Ini di Kota Pematang Siantar
OVO

Aplikasi ini terkenal dengan ragam diskon dan cashback yang sering muncul di mall atau di marketplace. Aplikasi transfer uang seperti ini memang gampang untuk di gunakan dan Anda tidak wajib memiliki rekening bank.