oleh

Meme dan Poster Penolakan PPKM oleh Appsindo di Medsos, Ketua Appsindo Millenial: itu “HOAX”

-Daerah, Sosial-258 views

NASIONALXPOS.CO.ID, MEDAN || SUMATERA UTARA – Belakangan banyak meme dan poster berupa penolakan yang dilakukan oleh organisasi Aliansi pedagang pasar seluruh indonesia ( APPSINDO MILLENIAL ) terhadap diberlakukannya PPKM oleh walikota medan.

Meme dan poster poster penolakan itu menentang di berlakukannya PPKM oleh walikota medan dan mengajak para pedagang untuk turun ke jalan.

Setelah beredarnya meme dan poster tersebut di media sosial (medsos), awak media mengkonfirmasi langsung pada minggu (18/7/2021) tentang kebenaran info tersebut yang beredar di media sosial baik whatsapp, instagram dan facebook.

Dedy Harvi Syahari ( ketua appsindo millenial ) membantah dengan tegas bahwa meme dan poster tersebut bukanlah dari pihak appsindo.

“Baik saya ataupun pengurus appsindo DPD kota medan tidak pernah mengajak para pedagang untuk membuat meme atau poster tersebut, apalagi untuk menyebarkannya, itu semua adalah tidak benar,” tegas Dedy yang juga ketua Garuda Merah Putih Community.

“Para pedagang jangan sampai terprovokasi akan isu atau gambar gambar hoax yang saat ini beredar mengatas namakan appsindo, itu adalah perbuatan orang orang yang tidak bertanggung jawab,” pungkasnya.

Ia juga berharap kepada seluruh organisasi pedagang dan kepada para pedagang agar mengikuti arahan walikota medan tentang PPKM, karena apa yang di lakukan pemerintah adalah untuk kebaikan masyarakat bersama, untuk menekan angka penyebaran covid 19. “Semoga kita semua bisa mematuhi arahan dari walikota medan mengenai PPKM dan tetap menjaga protokol kesehatan agar medan bisa kembali pulih dan ekonomi masyarakat bisa kembali membaik,” ajaknya sambil menutup perbincangan dengan awak media. (Red/W/EM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed