Scroll Untuk Baca Berita
Politik

Menuju Parlemen 2024, Jainudin Papala Mulai Panaskan Mesin Politik 

653
×

Menuju Parlemen 2024, Jainudin Papala Mulai Panaskan Mesin Politik 

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID,TERNATE- Jainudin Papala lelaki kelahiran Kabupaten Pulau Morotai 15 Marert Tahun 1976 anak dari Hi. Muhammad Papala dan Aisah Kanaha siap bertarung dalam kontestasi Politik Pemilihan Anggota DPRD Kabupaten Pulau Morotai Tahun 2024 mendatang.

Jainudin Papala sudah 10 Tahun tercatat sebagai Kaders Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah mulai panaskan mesin Politik, usai pembentukan Tim pemenang yang tersebar di 25 Desa pada Dapil I Kecamatan Morotai Selatan, ia didampingi Ketua Tim pemenang melaksanakan sosialisasi dan diskusi di setiap Desa, baik kepada keluarga, kerabat dan teman serta tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh Agama dan para aktivis Mahasiswa dan akademisi.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Dalam hajatan sosialisasi dan silaturahmi yang dilaksanakan, mendapat respon positif dari semua golongan, konsolidasi yang dilaksanakan terhitung sudah memasuki 6 bulan lamanya, sejak awal Bulan Juni dirinya sudah mulai konsolidasi politik yakni, sebelum penetapan daftar calon tetap sebagai calon Anggota DPRD Kabupaten Pulau Morotai. Jainudin optimis memenangkan pertarungan ini, dengan target perolehan suara pribadi sebanyak 1.200 suara,”Tegas Jainudin.

BACA JUGA :  Fauzi Nurholiq Putra Jaro Karjaya, Caleg PDI Perjuangan Siap Menang Bersama Rakyat

Ia mengaku memiliki kekuatan simpul perolehan suara yang signifikan dibeberapa Desa, berdasarkan hubungan emosional, keluarga pribadi, istri orang tua dan mertua. Karena Desa Wawama sebagai Desa tempat tinggal dirinya, dengan penuh keyakinan ia mampu memperoleh 400 suara dari total 1000 DPT lebih di Desa tersebut.

BACA JUGA :  Forwatu Banten Minta TPP Kemendesa Tidak Ikut Politik Praktis

Tidak hanya itu Desa Sabatai dan Desa Sabala merupakan Desa tempat tinggal kedua orang tuanya, Ia pun yakin memperoleh suara dari kedua Desa tersebut bisa mencapai 300 suara dengan jumlah DPT 1000 lebih. Bahkan dari simpul basis yang terbentuk di 4 Desa yang ada Dengan keyakinan yang kuat ia mampu peroleh 100 suara, sehingga ditotalkan bisa mencapai 800 suara,”  Ujarnya.

BACA JUGA :  Update Polling Pilkada Buleleng 2024, Suara Tirtawan Semakin Terdepan

Sedangkan masih tersisa 21 Desa dengan hubungan emosional kerabat teman dan tim Desa yang telah terbentuk dirinya penuh kepercayaan suara penyebaran mampu mencapai 400 suara di 21 Desa tersebut. Target 1.200. suara adalah target yang sangat realistis untuk capai dengan kerja tim tim Desa serta komitmen dari semua keluarga ia sangat percaya diri serta optimis tanpa mendahului kehendak Allah SWT Tuhan yang Maha Esa ia memenangkan pertarungan pemilihan Dapil I Morotai Selatan,” Tutup Jainudin mengakhiri. (S)