Daerah

Monica Haprinda Pimpin Upacara Peringatan PHI di Taman Makam Pahlawan Pawitralaya

3203
×

Monica Haprinda Pimpin Upacara Peringatan PHI di Taman Makam Pahlawan Pawitralaya

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PANGKALPINANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kota Pangkalpinang menggelar Upacara Peringatan Hari Ibu (PHI) ke – 94 bertempat di Taman Makam Pahlawan Pawitralaya Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (09/12/22).

Upacara Peringatan Hari Ibu itu dipimipin secara langsung oleh Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda berlangsung secara khidmat

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Monica Haprinda dikesempatan itu menyampaikan bahwa setelah dua tahun pelaksanaan peringatan hari ibu tidak diperingati dikarenakan pandemi Covid-19. Hari ini menurutnya adalah momen yang sangat baik bisa bersama-sama memperingati serangkaian kegiatan yang biasa dilakukan dalam memperingati Hari Ibu.

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan upacara PHI ke 94, nanti akan ada lagi kegiatan puncaknya yang akan dilaksanakan di Hotel Fox Haris Kota Pangkalpinang,” ucapnya.

Dia juga menyampaikan dengan adanya peringatan ari ibu ini semoga masyarakat bisa saling menghargai, namun bukan hanya ibu tetapi kaum perempuan yang ada di Kota Pangkalpinang.

“Saling menghargai itu tidak hanya untuk ibu, melainkan semua kaum perempuan yang dimulai dari anak-anak hingga remaja dan dewasa intinya untuk kesetaraan gender dan tentunya stop kekerasan terhadap anak,” pungkasnya.

Usai pelaksanaan upacara Peringatan Hari Ibu ke 94 Tahun, dilanjutkan dengan tabur bunga sebagai tanda kehormatan.

Upacara Peringatan Hari Ibu ke 94 tersebut turut di hadiri secara langsung oleh Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kota Pangkalpinang, Dr dr Masagus Hakim beserta ibu-ibu Persit Kodim 0413/BKA dan Bhayangkari Polres Pangkalpinang serta AAdhiyakasa Kejaksaan Negeri Pangkalpinang maupun Dharmayukti Karini Pengadilan Negeri Kota Pangkalpinang. (Toto)

BACA JUGA :  Monica Haprinda Buka Food Millenial Festival ke 8, Rangkaian Hari Jadi Pangkalpinang ke 266 Tahun