by

MS Dilaporkan Tindak Kekerasan dan dalam Akunnya Posting Hal Merendahkan

-Daerah-177 views

NASIONALXPOS, BATAM || KEPRI – Wanita bernama Bonita Sitohang mengalami tindak kekerasan oleh pria bernama Marulitua Sihotang (MS). Marulitua merupakan mantan kekasih yang menolak untuk diputuskan meskipun sudah ketahuan memiliki pacar baru.
Marulitua tidak terima diputuskan, ia pun melakukan tindakan mengerikan. Pada tanggal 01 Mei 2021, Marulitua mendatangi tempat kost-kostan Bonita Sitohang dan memukuli bagian kepala, sehingga membuat bagian alis mata sebelah kiri membengkak dan matanya juga kelihatan merah. Dia juga mendapatkan tendangan hingga jatuh tersungkur.
“Kepalaku dipukulinya dan juga ditendangnya aku sampai jatuh tersungkur”, ujar Bonita sambil menangis.

Bonita juga menunjukkan bagian jarinya yang masih berdarah saat menceritakan perihal perlakuan kasar dilakukan Marulitua pada hari itu.
Kejadian tindakan kekerasan ini dilakukan Marulitua terhadap Bonita terjadi didalam kamar kost-kostan Bonita pada pukul 14.00 WIB di daerah Melcem, RW.07/RT.03, Batu Ampar.

Tidak cukup hanya sampai disitu saja, melalui akunnya Napogos Do Au, Marulitua membuat postingan yang merendahkan derajat Bonita. Postingan ini telah benar-benar membuat Bonita merasa sangat malu dan sedih sekali.
“Ini Pak, dia bahkan membuat postingan yang seakan-akan aku ini wanita murahan sekali”, katanya.
“Sudah dua kali dia memposting ini. Pertama di FJB dan ke-dua kalinya di FB. Aku tidak terima Pak. Malu dan sedih kali aku Pak”, menambahkan lagi.

Selesai menceritakan semua hal yang dialaminya, Ketua PAC Persatuan Batak Bersatu (PBB), Kecamatan Bengkong dan Ketua PAC Persatuan Batak Bersatu (PBB), Kecamatan Batu Ampar, Batam mendampingi Bonita untuk melakukan tindakan visum di RUS Budi Kemuliaan dan pelaporan ke Polsek Batu Ampar pada tanggal 01 Mei 2021. (Yophie H.S)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed