Sosial

PAC PDIP Pasarkemis Bersama Relawan Bagi Takjil ke Masyarakat

474
×

PAC PDIP Pasarkemis Bersama Relawan Bagi Takjil ke Masyarakat

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Pembagian takjil dan Buka Bersama (Bukber) adalah salahsatu tradisi masyarakat pada bulan suci Ramadhan tidak ketinggalan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Pasarkemis mengadakan bagi-bagi Takjil dan Bukber.

Terpantau di lapangan PAC Pasarkemis PDI-P menggelar kegiatan bagi-bagi takjil sebanyak 300 paket takjil kepada masyarakat, terlihat puluhan pengurus dan relawan Partai PDI-P membagikan takjil gratis, berupa air mineral dan makanan ringan kepada masyarakat yang melintas di jalan Raya kutabumi, Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Sabtu (23-3-2024).

Advertisement

Setelah itu dilanjutkan dengan mengadakan acara buka puasa bersama di sekretariat PAC Pasarkemis PDI-P.

BACA JUGA :  Kapolsek Krian Bagikan Sembako Kepada Jurnalis MMP

Acara tersebut dihadiri oleh pengurus PAC, Ranting, anggota dan Relawan PDI-P kecamatan pasarkemis.

Sebelum memulai buka Puasa bersama, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi PDI-P Lisiawati Lase yang juga menjabat sebagai Ketua PAC pasarkemis PDI-P memberikan sambutan, dalam sambutan Ia mengucapkan kegiatan pembagian Takjil ini wujud perhatian dan kepedulian kepada sesama khususnya umat islam yang sedang menjalankan Ibadah puasa.

“Pembagian takjil ini kata Lase (pangilan akrab sehari-hari red) bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya untuk berbuka Puasa.”Jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *