by

Pelantikan LPRI DPC Kota Bekasi Periode 2020-2025 Berjalan Kondusif

-Daerah-175 views

NASIONALXPOS.CO.ID, BEKASI – Dengan mengusung tema “Membangun Satu Visi Dan Misi Yang Sama Menuju Sinergitas Lembaga pengawasan Reformasi Indonesia (LPRI) Kota Bekasi Yang Berkualitas. Jumat (27/11) di RM.Wulan Sari, Margajaya, Bekasi selatan, Kota Bekasi, Jawa barat. Ketua Dewan Pimpinan Daerah DPD LPRI Yadi Kusmayadi SE. sekitar Pukul 15.00 Wib, melantik dan pengukuhkan Jajaran Pengurus DPC LPRI Kota Bekasi di bawah kepemimpinan Ali Dalimunthe SH.MH selaku Ketua DPC LPRI Kota Bekasi dengan Protokol kesehatan.

Terlaksananya Acara Pelantikan DPC LPRI kota bekasi tersebut berkat tangan dingin Riche Ramdhani selaku Ketua Panitia, dan Laeli Rahmawati sebagai Sekretaris Panitia. “ Ini menjadi hari bersejarah bagi para pengurus DPC LPRI kota bekasi karena sempat beberapa kali tertunda di karenakan pengurus belum bisa menyatukan Visi dan Misi. sejak 12 November 2020 lalu, melalui muscab dapat terbentuknya pengurus yang syah. Kita Berharap Lembaga ini bisa dimanfaatakan dengan maksimal bagi masyarakat kota bekasi. Tentunya Lembaga ini bisa sejajar dengan lembaga lainnya yang sudah ada di kota bekasi lebih dulu.” Ungkap,  Wardhana Wisnu S.SH,SE,MM kepada awak media.

Ketua DPD LPRII jawa barat Yadi Kusmayadi SE juga sangat berharap banyak pada pengurus LPRI Kota bekasi, sebagai Lembaga pengawasan, Monitoring, penyimbang dan mitra pemerintah yang Independen,” Tegasnya.

Untuk di ketahui LPRI ini suatu lembaga yang bersifat intelejen dalam mengawasi dan mengawal jalan nya reformasi baik pemerintah daerah maupun aparat penegak hukum agar reformasi di indonesia khusus nya kota bekasi dapat berjalan dengan semestinya.

“Sebagai mitra pemerintah dalam hal control social dalam segala aspek pembangunan, jika ada dugaan penyimpangan sebaik nya di kaji lebih dulu,”ucap yadi.

Di tempat yang sama ketua DPC LPRI Kota Bekasi Ali Dalimunthe SH.MH mengucapkan terima kasih kepada pendiri LPRI kota bekasi yang juga sebagai Dewan Pakar, Wardhana Wisnu S.SH.SE.MM dan kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah Kota bekasi dalam hal ini Kepala Badan Kesbangpol Kota bekasi Cecep Suherlan dengan telah hadir dalam prosesi pelantikan ini,”ucapnya.

Kepala Badan Kesbangpol Kota bekasi Cecep Suherlan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Jajaran Pengurus DPC LPRI Kota Bekasi , “ Saya sangat gembira dan senang dengan dilantiknya pengurus LPRI DPC Kota Bekasi. Mengingat waktu maupun tempat di gelarnya acara pelantikan ini masih dalam wilayah pemerintahan nya.Dia berharap kedepan nya LPRI bisa bermitra dan bersinergi dalam membangun kota bekasi,”tandas Cecep Suherlan.

Turut hadir dalam acara ini Sekjen DPP Iqbal Daut Hutapea SH.MH, ketua DPD Jabar Yadi Kusmayadi SE, Kepala Badan Kesbangpol Cecep Suherlan, Dewan Pakar DPC Kota bekasi Prof Benny Tunggul HS,MM,ph.D, Wardhana Wisnu S.SH,SE,MM, Dewan Pembina Mariam Rahmawati S.Pdi,MM, Ketua AWPI DPC Kota Bekasi Jerry serta seluruh pengurus LPRI. Acara berjalan dengan lancar.

(Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed