Daerah

Peringatan HUT RI Cipanas Dan Lebakgedong Berlangsung Meriah

532
×

Peringatan HUT RI Cipanas Dan Lebakgedong Berlangsung Meriah

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID-LEBAK

Upara bendera HUT RI ke 78 di Kecamatan Cipanas dipusatkan di lapangan Kentrong desa Malangsari diikuti PORKOPINCAM dan semua unsur Masyarakat kecamatan Cipanas.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Danramil 0305 Cipanas, Kapt. Inf. Yan Tirtayasa mengatakan, pihaknya mengadakan beebagai lomba seusai Upacara HUT RI.
“Memperingati hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, Koramil Cipanas bersama PHBN menyelenggarakan lomba hiburan di Kecamatan Cipanas dan Lebakgedong
kegiatan lomba dilaksanakan setelah rangkaian upacara pengibaran bendera sambil menunggu upacara penurunan bendera”, terangnya.

BACA JUGA :  Gagal Selamatkan Perahu Eretan Miliknya, Satu Orang Hanyut di Kali Ciujung


“Peserta lomba meliputi pelajar, masyarakat umum dan instansi, berbagai jenis lomba yang diadakan di kecamatan Cipanas seperti balap kelereng pake sendok, balap karung, lomba makan kerupuk dan memecahkan balon dengan perut. sedangkan dikecamatan Lebakgedong tidak kalah seru diadakan lomba tarik tambang, balap karung, mancing botol serta joget balon sehingga peserta dan penonton sangat antusias untuk mengikuti jalannya perlombaan tersebut, sehingga disekitar lapangan kentrong kecamatan Cipanas dan lapangan Lebak sangka kecamatan Lebakgedong menjadi meriah”, katanya.

BACA JUGA :  Dua hari Razia, denda tidak menggunakan masker tembus 13 Juta

Terpisah, Seusai Upacara penurunan bendera, Dayat Mardiana S.Pdi, ketua PHBN Kecamatan Cipanas mengatakan, Merayakan HUT RI tahun ini cukup meriah warga dengan antusias mengikuti berbagai perlombaan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan.

BACA JUGA :  Nasabah KSP Artha Niaga Mojosari Mojokerto Keluhkan BPKB Motor Belum Diserahkan

” Mulai dari tanggal 6 Agustus Rangkaian acara PHBN ini dimulai,
dari mulai lomba lintas Alam, gerak jalan, kemah Pramuka, penyuluhan stunting dan lainnya.

“Alhamdulillah acara PHBN tahun ini sukses berjalan lancar, Semoga HUT RI tahun depan lebih meriah lagi”, ungkapnya.(Bronx/Skr)