Scroll Untuk Baca Berita
Nasional

Peringati HJK TNI Ke 77, Kodim 1512 Weda Gandeng RSUD Weda Gelar Baksos Donor Darah

621
×

Peringati HJK TNI Ke 77, Kodim 1512 Weda Gandeng RSUD Weda Gelar Baksos Donor Darah

Sebarkan artikel ini
Kodim 1512/Weda Gandeng RSUD Gelar Baksos Donor Darah
Kodim 1512/Weda Gandeng RSUD Gelar Baksos Donor Darah

NASIONALXPOS.CO.ID, HALTENG – Memperingati Hari juang Kartika Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) Ke – 77 yang jatuh pada tanggal 15 Desember tahun 2022 Besok, (hari ini). Kodim 1512/Weda antusias menyambut dengan menggelar kegiatan bakti sosial donor darah, bekerja sama dengan rumah sakit umum Daerah (RSUD) Weda, dipusatkan di Makodim 1512/Weda, Kabupaten Halmahera Tengah Provinsi Maluku Utara Rabu (14/12/2022).

BACA JUGA :  Walikota Kota Gorontalo Marten Taha dan UPT BP2MI Manado Semangat Tingkatkan PMI Sektor Formal

Dandim 1512/Weda Letkol Arh Ali Akbar SE, dalam keterangan tertulis mengatakan, kegiatan donor darah yang digelar ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan hari juang Kartika Ke 77 tahun 2022 dengan tema “TNI Angkatan Darat dihati Rakyat”. “Kami bekerja sama dengan RSUD Weda untuk membantu mengumpulkan darah agar stok darah di RSUD Weda aman,”Ujar Dandim.

BACA JUGA :  KP Sagraha Ditpolairud Polda Sulut Kawal Distribusi Logistik Pilkada

Komandan Berpangkat dua bunga Ini mengatakan, TNI selain sebagai alat pertahanan negara yang lahir dari rakyat, berjuang bersama rakyat dan juga berkewajiban untuk membantu kesulitan masyarakat. TNI juga membentuk kegiatan kemanusiaan seperti bhakti sosial donor darah yang melibatkan semua unsur/komponen masyarakat yang ada di Weda.