Scroll Untuk Baca Berita
Pendidikan

Perpanjang Kerja Sama, Tim RSUD Pasang Kayu Kunjungi FK Universitas Udayana

76
×

Perpanjang Kerja Sama, Tim RSUD Pasang Kayu Kunjungi FK Universitas Udayana

Sebarkan artikel ini
Foto: Ist

NASIONALXPOS.CO.ID, DENPASAR – Jainuddin, SKM., M.Kes., selaku Kasubag Tata Usaha RSUD Pasang Kayu, Sulawesi Barat beserta Tim melakukan kunjungan ke FK Universitas Udayana dalam rangka perpanjangan kerja sama antara Fakultas Kedokteran Unud dengan RSUD Pasang Kayu, Sulawesi Barat. Kamis, (21/12/2023).

Kerja sama yang terjalin sampai saat ini adalah pengiriman Residen mandiri dari Program Studi Spesialis Anestesiologi & Terapi Intensif dan Obstetri & Ginekologi. Bapak Jaenuddin mengatakan sangat berterima kasih atas pengiriman residen mandiri yang sangat membantu percepatan pelayanan kesehatan di RSUD Pasangkayu. Kedepannya diharapkan adanya penambahan program studi spesialis yang lain seperti Jantung & pembuluh darah serta Paru.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Kedatangan Tim RSUD Pasangkayu diterima oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, MPH., Ph.D., di ruang Sidang Dekan, Gedung Fakultas Kedokteran Unud, Denpasar. Mengawali pertemuan, Prof. Ady Wirawan menyampaikan terima kasih atas kedatangan serta kepercayaan RSUD Pasangkayu untuk melanjutkan kerja sama yang sudah terjalin cukup lama dan berharap kegiatan kerja sama dapat terus berlanjut khususnya pengiriman Residen Mandiri dari Program Studi Anestesiologi dan Obstetri & Ginekologi. Selanjutnya dilaksanakan kesepakatan pembahasan draft Perjanjian Kerja Sama serta disarankan kepada RSUD Pasangkayu untuk proses perpanjangan Memorandum of Understanding kepada Rektor Universitas Udayana.

BACA JUGA :  KUI Sosialisasikan IISMA kepada Mahasiswa Baru Fakultas Teknik Unud

Pertemuan ini juga turut dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Dr. dr. I Made Sudarmaja, M.Kes., Koordinator UPIKS FK Unud, Dr. dr. Ida Ayu Ika Wahyuniari, M.Kes., Perwakilan Prodi Spesialis Anestesiologi, dr. Pontisomaya Parami, Sp.An, Perwakilan Prodi Obgyn, dr. Ryan Santika Mulyana, Sp.OG(K), dan tim dari RSUD Pasang Kayu, Sulawesi Barat. (Uchan)

BACA JUGA :  Gadis Asal Bireuen ini Berhasil Cetak Buku Karanganya dengan Judul, Hikayat Aceh Syair dan Puisi Motivasi

 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4210-Perpanjangan-Kerjasama-Antara-Fakultas-Kedokteran-Universitas-Udayana-dengan-RSUD-Pasang-Kayu-Sulawesi-Barat.html