by

Pertemuan AWAM dalam Persiapan Launching Radio Bayangkara Polres Minahasa

NASIONALXPOS.CO.ID, MINAHASA- Kepolisian Resort Minahasa melalui Sub Bagian Humas, melaksanakan rapat dalam rangka memantapkan publikasi terhadap kegiatan dan informasi Polres Minahasa, Melalui Media Humas TV Polres Minahasa di Ruang Kerja Humas Polres, Jumat (19/3/2021).

Pelaksanaan rapat tersebut Kasubag Humas Iptu Robin Langi mengharapkan, dengan adanya media dari Polres Minahasa ini akan memberikan informasi yang cepat kepada masyarakat.

“Dengan dilaksanakan rapat ini, kiranya dapat memantapkan publikasi terkait kegiatan-kegiatan dan informasi kepada masyarakat, tentunya ini berkat kerjasama dengan Insan Pers yang berkerelaan memberi diri serta berperan dalam publikasi di media Humas TV Polres Minahasa,” kata Iptu Robin Langi.

Ditempat yang sama, Jeffri Uno selaku Wakil Pimpinan Redaksi Humas TV Polres Minahasa mengatakan kepada seluruh Crew untuk lebih maksimal dalam melaksanakan tugas, baik dalam peliputan dan koordinasi.

“Karena ini merupakan bagian dari Institusi Kepolisian, kita sebagai mitra harus lebih meningkatkan kinerja dan saling berkoordinasi dalam melakukan liputan. Kedepan sudah diusulkan dan diterima oleh Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey SIK MSi, untuk mengembangkan kegiatan publikasi lewat jaringan Radio,” ujar Uno, yang juga sebagai Ketua (AWAM) Aliansi Wartawan Minahasa.

Publikasi lewat radio ini sudah ditanggapi oleh Pimpinan dalam hal ini Kapolres, jadi kita harus segera bergerak. “Jika Tuhan berkenan dalam waktu dekat ini studio sudah akan disiapkan,” pungkas Ketua Awam.  (***/Angky)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed