TNI & Polri

Pimpin Acara Laporan Korps Pindah Satuan Berikut Pesan Dandim 1512/Weda

225
×

Pimpin Acara Laporan Korps Pindah Satuan Berikut Pesan Dandim 1512/Weda

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, HALTENG- Komandan Kodim 1512/Weda Letkol Inf Nugroho Notosusanto hadiri acara Laporan Korps pindah satuan Bintara dan Tamtama Kodim 1512/Weda bertempat di Aula Gezebo Makodim 1512/Weda  Jln. Kilo Meter Tiga Desa Ake Ici Kecamatan Weda Kabupaten Halmahera Tengah. Selasa (27/02/2024).

BACA JUGA :  Dandim 1512/Weda Hadiri Upacara Pemberian Penghargaan Oleh Kapolres Kepada Personil yang Berhasil Gagalkan Miras 

Dalam amanatnya Letkol Inf Nugroho Notosusanto, mengajak kepada seluruh peserta acara laporan Korps pindah Satuan untuk selalu memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan Rahmat dan Karunia-Nya baik nikmat kesehatan dan kekuatan sehingga bisa mengikuti Laporan Korps pindah satuan Bintara dan Tamtama. Kodim 1512/Weda.

Advertisement

“Acara tradisi Laporan Korps pindah satuan diadakan sebagai suatu tradisi untuk melepas anggota yang pindah satuan agar jiwa korsa dan cinta satuan Kodim 1512/Weda yang selama ini terbentuk dapat terus tersimpan dihati para anggota sekalian dimanapun bertugas dan ditempatkan,”kata Dandim 1512/Weda.

“Selaku Komandan Kodim 1512/Weda, secara pribadi dan mewakili Satuan Kodim 1512/Weda mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama berdinas di Kodim 1512/Weda, “ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *