Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Pj Bupati H Mukti: Terimakasih, Badan Usaha Peduli Merangin

99
×

Pj Bupati H Mukti: Terimakasih, Badan Usaha Peduli Merangin

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, MERANGIN – Sejumlah badan usaha yang beroperasional di Kabupaten Merangin, cukup peduli dengan daerahnya. Ini terbukti karena badan-badan usaha tersebut, bersedia terlibat langsung akan ikut berpartisipasi pada HUT Merangin ke-74.

Hal tersebut dikatakan Pj Bupati Merangin H Mukti, usai acara Coffee Morning bersama para perwakilan pimpinan badan-badan usaha, di Auditorium rumah dinas bupati Merangin, Jumat (01/12).

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

‘’Saya mengapresiasi sekali dan berterimakasih atas sikap para pimpinan badan usaha tersebut. Mereka ikut berpartisipasi membantu Pemkab Merangin memberikan sumbangsih untuk HUT Merangin,’’ujar Pj Bupati.

BACA JUGA :  Wabup Merangin Nilwan Apresiasi Kinerja Anggota Dewan dan Kades Perbaiki Jalan

Meskipun sumbangsihnya tidak terlalu besar terang H Mukti, namun cukup membantu menyemarakan peringatan HUT Merangin ke-74. Minimal bisa membantu biaya panggung hiburan rakyat, yang akan mengundang artis Ibu Kota.

BACA JUGA :  Pemkab Merangin Tuan Rumah Hari Krida Pertanian 2022

Setiap badan usaha jelas H Mukti, bisa ikut mengisi stand pameran pada Merangin Expo 2023. Bebagai produknya bisa dipamerkan, seperti minyak goreng sawit, paket perhotelah, program perbankan, pelayanan rumah sakit dan lainnya.

Terpisah, Zainal staf ahli bupati mengatakan, setiap badan usaha perkebunan menyumbang antara Rp 3 juta sampai Rp 5 juta, SPBU Rp 500 ribu, perhotelan Rp 1 juta, perbankan Rp 2 juta, rumah sakit Rp 2 juta.

BACA JUGA :  Doa Untuk Keselamatan Negeri di HUT Buton Selatan ke-7 Tahun

Sayangnya dari sekitar 90-an badan usaha yang diundang pada acara Coffee Morning tersebut, yang bersedia hadir tatap muka langsung dengan Pj bupati hanya sekitar 30 persen.

‘’Belum diketahui secara pasti mengapa badan-badan usaha itu, tidak bersedia hadir. Padahal jika keberatan atas sumbangsih itu, mereka punya dana Corporate Social Responsibility (CSR),’’jelas Zainal. (is)