Daerah

Pj Bupati Tebo Hadiri Upacara Peringatan Hari Otoda Tahun 2024

226
×

Pj Bupati Tebo Hadiri Upacara Peringatan Hari Otoda Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, TEBO – Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra menghadiri Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke XXVIII di Kota Surabaya pada Kamis (25/04/2024).

Upacara ini diikuti oleh seluruh kepala daerah yang mengambil tema “Otonomi Daerah Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau dan Lingkungan yang Sehat”.

Advertisement

Tema ini merupakan cerminan terhadap pelaksanaan pembangunan di daerah melalui pendekatan kebijakan berkelanjutan dan implementasi regulasi ekonomi hijau.

BACA JUGA :  Ini Pesan Gubernur Jambi Kepada Kades dan Anggota BPD Tebo yang Dikukuhkan Masa Perpanjangan Jabatannya

Upacara tersebut dipimpin Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai sebagai komandan upacara dan Pj Bupati Bangkalan Arief M. Edie sebagai perwira upacara. Sementara, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian bertugas sebagai inspektur upacara.

BACA JUGA :  Camat VII Koto Sungai Sarik Hadiri Pelantikan PKD Panwas Nagari

Pada upacara yang berlangsung khidmat itu, dibacakan Keputusan Presiden RI nomor 24/TK/tahun 2024 tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha.

BACA JUGA :  Polisi Menolong, Bhabinkamtibmas Berikan Bantuan Sosial kepada Lansia

Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha itu diberikan kepada sebanyak15 orang kepala daerah berprestasi, satu gubernur dan 14 orang bupati/wali kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *