DaerahRagam

DPRD Tebo Gelar Paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD Tebo Terhadap LKPJ Bupati Tebo TA 2023

190
×

DPRD Tebo Gelar Paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD Tebo Terhadap LKPJ Bupati Tebo TA 2023

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, TEBO – DPRD Kabupaten Tebo menggelar rapat paripurna dalam rangka Penyampaian Rekomendasi DPRD Tebo Terhadap Laporan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tebo TA 2023, Senin (22/04/24).

Rapat dilaksanakan di gedung Aula Utama dan dibuka langsung oleh Ketua DPRD Mazlan, S. Kom, M. Si sebagai tindak lanjut dari Rapat LKPJ rapat sebelumnya (28/03/24).

Advertisement

Dalam rapat Ketua menyampaikan beberapa aturan aturan dan ketentuan serta penyampaian hasil program program kinerja guna sebagai rekomendasi sebagai perwakilan masyarakat juga sebagai check dan balance antara pihak eksekutif dan legislatif.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Lepas Calon Jemaah Haji Kabupaten Tebo

Dirinya juga menyampaikan suatu keharusan walaupun dikarenakan Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra baru menjabat lebih kurang 1 bulan.

Menutup penyampaian Syamsu Rizal meminta kepada Pj Bupati untuk selalu bersinergi antara eksekutif legislatif dan yudikatif guna penyusunan kebijakan strategis daerah.

BACA JUGA :  Jelang Pemilu 2024, Riyanta Anggota DPR RI dan KPU Blora Gelar Sosialisasi

Pj Bupati Varial terlebih dulu mengucapkan salam lebaran, kemudian beliau menyamdpaikan bahwa dokumen anggaran tahunan, pencapaian program 2023 merupakan realisasi aktivas yg dilaksanakan jajaran kabupaten Tebo bersama DPRD Kabupaten Tebo.

Rapat ditutup dengan penyerahan dan penandatanganan Nota Rekomendasi LKPJ oleh Ketua dengan pihak eksekutif oleh Pj. Bupati Tebo.

BACA JUGA :  Pj Bupati Tebo: Ada 14 Desa yang Terisolir Akibat Dampak Banjir

Tampak hadir dalam Rapat Paripurna anggota DPRD, Sekda Tebo asisten dan staf ahli pemkab Tebo, para kepala OPD, unsur Forkominda dan forkomincam, Direktur THC Tebo , Direktur Tirta Muaro Direktur Bank Jambi para Kepala, Badan lintas sektoral, tamu undangan dan para media cetak online dan elektronik. (is)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *