TNI & Polri

Polres Serang Gelar Apel Pengamanan Jelang Pergantian Tahun Baru 2022

553
×

Polres Serang Gelar Apel Pengamanan Jelang Pergantian Tahun Baru 2022

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SERANG – Kapolres Serang AKBP Yudha Satria S.H, S.IK, memimpin Apel Pengamanan Malam Tahun Baru 2022, Jumat (31/12/2021).

Bertempat di lapangan hijau Polres Serang, apel yang dipimpin langsung Kapolres Serang AKBP Yudha Satria sebanyak 150 personil diturunkan, hadir dalam apel pasukan Wakapolres Serang, PJU Polres Serang, 1 Peleton Pama, 1 peleton gabungan Staff Polres Serang, 1 peleton Sat Samapta, 1 peleton Sat Lantas Polres Serang, 1 peleton Sat Binmas, 1 peleton Katintelkam Polres Serang, 1 peleton Sat Reskrim Polres Serang , dan 1 Peleton Sat Narkoba Polres Serang.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Dalam amanatnya Kapolres Serang pada malam pergantian tahun untuk melaksanakan patroli skala besar.

“Yang perlu ditekankan tolong laksanakan kegiatan dengan bersungguh sungguh, mengingat di daerah hukum Polres Serang tidak adanya rumah ibadah, untuk itu kita hanya memonitor situasi malam ini” ucap Yudha.

Kegiatan dibagi dua, Kapolres kembali menjelaskan bahwa dalam melaksakan tugas dengan tetap humanis dan tidak arogan.

“Untuk kegiatan akan dibagi dua kelompok dengan dua rute, dalam pelaksanaan patroli agar tetap humanis dan tidak arogan, berikan himbauan kepada masyarakat untuk memakai masker dan tidak berkerumun” pesan Kapolres Serang AKBP Yudha Satria.

Kegiatan apel selesai pukul 20.30 Wib dilanjutkan dengan pembagian ploting rute patroli oleh Kabag Ops Polres Serang, adapun lokasi/ rute patroli skala yakni Jalan raya Ciruas dan jaan Raya Tambak Kecamatan Kibin. (SYT)

BACA JUGA :  Bentuk Kepedulian Kepada Penyandang Disabilitas, Kapolsek Kuta Utara Berikan Bantuan