Scroll Untuk Baca Berita
TNI & Polri

Polres Serang kerahkan 300 Personel, Amankan Kunjungan Kerja Wapres RI ke Ponpes An Nawawi Tanara

281
×

Polres Serang kerahkan 300 Personel, Amankan Kunjungan Kerja Wapres RI ke Ponpes An Nawawi Tanara

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS. CO. ID, SERANG – Sebanyak 300 personel Polres Serang Polda Banten diturunkan untuk mengamankan rangkaian kunjungan kerja Wakil Presiden RI di Pondok Pesantren An Nawawi Tanara Kecamatan Tanara Kabupaten Serang.Jumat (28/07/2023)

Hadir dalam kegiatan pengamanan yaitu Kapolres Serang ,Wakapolres Serang, Pejabat Utama Polres Serang , Kapolsek jajaran Polres Serang dan seluruh personel yang terlibat dalam sprint tugas pengamanan kunjungan Wakil Presiden RI KH. Maruf Amin.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S iK MH melalui Kasihumas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi mengatakan hari ini kita akan mengamankan rangkaian kegiatan kunjungan kerja Wakil Presiden RI selama 3 hari di Pondok Pesantren An Nawawi Tanara.

BACA JUGA :  Kapolda Banten Bersama Forkompinda Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di Ponpes Ikhlas Salman Al-Farisiy

Lebih lanjut Dedi mengatakan kegiatan pengamanan ini adalah pengamanan VVIP (very-very important person), sehingga perlu dilakukan dengan ekstra ketat, dan kita telah memploting seluruh personil di beberapa titik pengamanan yang sudah ditentukan, bersama-sama dengan personil dari TNI akan mengamankan jalannya kegiatan kunjungan kerja Wakil Presiden RI selama di Ponpes An Nawawi Tanara kabupaten Serang , tutupnya. (Hum/Syt)