TNI & Polri

Pokjar IV Berikan Bantuan Untuk Warga Sekitar Penziarahan Pangeran Sunyalaras Tanara

408
×

Pokjar IV Berikan Bantuan Untuk Warga Sekitar Penziarahan Pangeran Sunyalaras Tanara

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SERANG – Peserta Didik (Serdik) Sespimmen Polri Dikreg ke-63 Tahun 2023 Kelompok Belajar (Pokjar) IV melaksanakan Kuliah Kerja Profesi (KKP) Tahap I di Polres Serang dengan melakukan kegiatan bhakti sosial memberikan bantuan berupa 20 paket sembako dan santunan kepada warga yang ada di Tempat Penziarahan Pangeran Sunyalaras, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang – Banten, Rabu (21/06).

BACA JUGA :  Polres Serang Laksanakan Apel Pam Aksi Unras Buruh Kabupaten Serang

“Kami rasa ini sangat tepat karena mengingat Wilayah Hukum Polres Serang memiliki jumlah penduduk yang cukup banyak,” ucap Wakapolres Serang Kompol Rifki Seftirian Yusuf, S.Ik., M.H., saat ditemui usai kegiatan Bhakti Sosial tersebut di lokasi.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Lanjut Rifki, 20 paket sembako diberikan kepada warga yang membutuhkan seperti penjaga makam, petugas kebersihan makam serta masyarakat lainnya yang membutuhkan di sekitar Penziarahan Pangeran Sunyalaras di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang – Banten.

BACA JUGA :  Kapolda Bali Resmikan Polsek Busungbiu dan Pos Polisi Lovina, Sekaligus Laksanakan Giat Baksos

KKP yang dibuka secara resmi oleh Wakapolres Serang tersebut dilaksanakan di Wilayah Hukum Polres Serang.

“Jadi kami sangat mengapresiasi karena Polres Serang sudah dipilih sebagai tempat untuk pelaksanaan KKP Tahap I Pokjar IV Sespimmen Polri Dikreg Ke-63 ini,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Polres Serang Laksanakan Apel Patroli Gabungan Dalam Rangka Pengamanan Malam Idul Adha 1443 H

Seluruh penerima bantuan sangat merasa terbantu, bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian dari peserta KKP Sespimmen Dikreg Ke-63 Tahun 2023, Pokjar IV.

 “Alhamdulillah, terima kasih atas bantuan ini. Semoga rezeki dan pahala selalu mengalir untuk bapak ibu yang telah memberikan bantuan, semoga kita dapat terus bekerja sama,” tutur Erni salah satu warga penerima bantuan.