by

Polres Simeulue Kembali Menyalurkan Beras Baksos 8 Ton untuk Warga Kurang Mampu

NASIONALXPOS.CO.ID, SIMEULUE ACEH – Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K dan jajarannya kembali menyalurkan Beras Baksos Budha Tzu-Chi dari Mabes Polri Kepada Masyarakat Kurang Mampu yang berdampak Covid-19 di Wilayah hukum Polres Simeulue, Aceh.

Bansos Beras tersebut Akan diberikan Kepada Warga yang memang benar-bena Berhak mendapatkannya yang ada di wilayah 8 Polsek Jajaran Polres Simeulue, Aceh.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polri dan wujud rasa bersyukur kepada Allah Subbahanahuwata’ala, karena pada masa pademi Covid-19 ini banyak Berkah rezeki dari Allah yang dititipkan Kepada Polri Untuk disalurkan kepada masyarakat yang memang betul berhak menerimanya,” kata Kapolres Simeulue AKBP. Agung Surya Prabowo, S.I.K Kepada Paur Humas Polres Simeulue bersama Sahabat Media lainnya, ketika kami Temui dilokasi Polres Setempat. Rabu (16/12/2020).

AKBP Agung mengatakan, Polri turut prihatin dengan masyarakat yang terdampak ekonominya ditengah wabah Covid-19.

“Ini salah satu bentuk kepedulian Polri, dengan bantuan yang dititip oleh Allah SWT kepada Polri ini, mudah-mudahan masyarakat dapat terbantu terutama kepada warga kurang Mampu, distabilitas, kaum duafa, dan anak yatim,” ujar Kapolres

Kegiatan pembagian beras ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo,S.I.K., yang diterima Langsung oleh para Kapolsek jajaran Polres Simeulue yang didampingi Para PJU dan Paur Sarpras.

Dengan rincian sbb : untuk wilayah Polsek Simeulue Timur: 800 Kg, Polsek teupah selatan:400 kg, Polsek teupah barat:400 kg, Polsek Simeulue tengah:800 Kg, Polsek Salang 400 Kg, Polsek Alafan: 400 Kg, Polsek Simeulue barat: 400 Kg, dan Polsek Teluk dalam: 400 Kg dan total keseluruhan Tahap Satu ini berjumlah 4000 Kg.

Dan sisa 4000 kg masih disimpan sementara di gudang Bulog Linggi Simeulue. untuk dibagikan Tahap Selanjutnya,” jelasnya

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat di seluruh Wilayah Kecamatan dan dapat dinikmati bersama keluarganya yang ada diKepulauan Simeulue ini.” Tutup Kapolres.

(Ardiansyah) 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed