TNI & Polri

Polsek Jawilan Polres Serang Gelar Minggu Kasih, Serap Masukan dan Informasi Kamtibmas dari Masyarakat

233
×

Polsek Jawilan Polres Serang Gelar Minggu Kasih, Serap Masukan dan Informasi Kamtibmas dari Masyarakat

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SERANG – Kapolsek Jawilan Polres Serang diwakili oleh Bripka Yoyon kembali melaksanakan kegiatan “Minggu Kasih” bersama komunitas umat Kristen di wilayah hukum Polsek Jawilan, Polres Serang. Minggu (10/9/2023).

 

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Minggu kasih merupakan salah satu program prioritas Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

BACA JUGA :  Kapolsek Jawilan Sambang Yayasan Ikhlas

 

Melalui program minggu kasih ini, Kapolsek Jawilan di wakili oleh Bripka Yoyon datang langsung menyambangi komunitas umat Kristen di wilayah hukum Polsek Jawilan Polres Serang.

 

Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan,.S.Tr.K., S.I.K,. menjelaskan, sama halnya seperti program Jum’at Curhat, Minggu Kasih yang dilaksanakan Kepolisian satu minggu sekali ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi bersama masyarakat (Komunitas Umat Kristen) serta mendengar secara langsung saran, kritik dan masukan serta aduan dari masyarakat terkait kamtibmas dan pelayanan Kepolisian.

BACA JUGA :  Bhabinmas Polsek Jawilan Polres Serang Bripka Ataufik Sambang Perusahaan di Desa Bojot

 

“Program ‘Minggu Kasih’ ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian dan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jawilan,” terang Kapolsek.

BACA JUGA :  Pendekatan Dengan Masyarakat Melalui Program Commander Wish Kapolda Banten "Yuk Ngopi Wae"

 

Diakhir kegiatan kami juga berpesan menjelang pemilu agar masyarakat tetap jaga kerukukan sesama warga dan juga bilamana masyarakat mengetahui gangguan Kamtibmas atau tindak kejahatan agar segera menghubungi Kepolisian terdekat atau hubungi Call Center bantuan Polisi 110. (syt)