by

Relawan Muda Berguna Siap Kawal Kemenangan H2G-Mulya

-Daerah-207 views

NASIONALXPOS.CO.ID, MUSI RAWAS – Kemenangan Cabup-Cawabup nomor urut 2, H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G Mulya) yang tampaknya sudah tak terbendung menjadi perhatian serius para pemuda Musi Rawas (Mura). Dalam wadah yang dinamakan Relawan Muda Berguna (bersama H Hendra Gunawan dan H Mulyana) para pemuda dan pemudi dibawah komando Sugeng Prayoga itu siap mengawal kemenangan H2G dalam Pilkada Mura 9 Dsesember 2020 mendatang.

“Relawan Muda Berguna bukan hanya ikut berjuang memenangkan H2G Mulya namun kami juga siap berada di barisan paling depan untuk mengawal kemenangan H2G Mulya. Ini akan menjadi bakti kami untuk Musi Rawas, dan kami sudah menelusuri semua pelosok 64 desa di Wilayah Kecamatan Tugumulyo, Purwodadi, Sumber Harta, selangit dan Stl Ulu Terawas,” tegas Sugeng Prayoga.

Relawan Muda Berguna sendiri bukan hanya telah terbentuk namun sudah ikut andil berpartisipasi nyata dalam upaya mensosialisasikan dan mengkampanyekan H2G Mulya beserta semua programnya. Kami tetap konsisten mengantarkan kemenangan H2G-Mulya dari awal sampai pemilihan 9 Desember 2020. Puncaknya Selasa (24/11/2020) malam bertempat di kediaman H2G, Relawan Muda Berguna H2G Mulya lima kecamatan dikukuhkan langsung oleh H2G.

“Guna makin menambah energi baru, Relawan Muda Berguna H2G Mulya di lima kecamatan yakni Tugumulyo, Purwodadi, STL Ulu Terawas, Selangit dan Sumber Harta dikukuhkan langsung oleh Pak H Hendra Gunawan.

Selanjutnya kami akan lebih intens berjuang mensosialisasikan H2G Mulya dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memilih Paslon No 2 yang memang sudah terbukti dan paling layak menjadi pemimpin Mura 2021-2026,” katanya.

Ditamhakan Apriansyah Sekretaris, “Kami Relawan Muda Berguna, merasa terpanggil, untuk terlibat aktif dan berperan guna memenangkan H2G Mulyana. Kami menilai kinerja Pak Hendra ini sebagai Bupati, sudah sangat baik. Itu terbukti, dari banyak prestasi dan inovasi yang diraih Kabupaten Musi Rawas saat ini. Ditambah lagi figur pribadi Pak Hendra yang santun, dan religius. Maka dari itu kami Relawan Muda Berguna berkeyakinan kepemimpinan Musi Rawas 2021-2026 harus dilanjutkan

H Hendra Gunawan menyambut baik kehadiran Relawan Muda Berguna.
“Alhamdulillah semakin banyak yang terbuka hatinya dengan niat tulus ikhlas bergabung untuk memenangkan H2G Mulya. Mulai dari Korcam, Kordes, Super Emak-Emak, Milenial, relawan Pemuda, relawan Parpol, para tokoh dan kyai, termasuk Partai Berkarya yang telah mengalihkan dukungan serta banyak lagi, kini ikut lagi bergabung Relawan Muda Berguna. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan serta barokah untuk berjuang pada Pilkada Mura guna memenangkan H2G Mulya,” tegasnya

 

ALFIRMANSYAH RN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed