by

Bupati Musi Rawas Hendra Gunawan Pimpin Rapat Staf Bersama OPD dan Camat

-Daerah-423 views

NASIONALXPOS.CO.ID, MUSI RAWAS – Bertempat di Gedung Auditorium Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G), pimpin rapat staf bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat, Senin (07/12/2020).

Turut hadir, Sekretaris Daerah EC. Priskodesi, Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra H. Heriyanto, Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan M. Aidil Rusman, Asisten III bidang Administrasi Umum Edi Iswanto.

Dalam rapat ini, Bupati H2G mengungkapkan kepada OPD dan Camat agar tetap fokus dalam menangani Virus Covid 19 di Kabupaten Musi Rawas. Seluruh jajaran dihimbau terus mensosialisasikan pentingnya 3M, agar masyarakat tidak lalai dalam menjaga kesehatan.

“Walaupun kita semua telah jenuh menghadapi pandemi ini, saya harap performa dalam hal menangani Virus Covid 19 tidak menurun sedikitpun. Dan saya harap kepada seluruh jajaran, agar tetap mensosialisasikan kepada masyarakat pentingnya menjaga kesehatan dengan menerapkan 3M.” Ungkap Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan.

Bupati H2G menambahkan, untuk tim kesehatan diminta mengerahkan seluruh personilnya untuk menjaga setiap TPS yang ada di Kabupaten Musi Rawas, seperti mensterilkan semua lokasi TPS yang ada, sebagai bentuk antisipasi penyebaran Covid 19. Bupati berharap PILKADA tidak menjadi klaster baru Covid 19.

 

ALFIRMANSYAH RN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed