Daerah

Teti Rohatiningsih: Tidak Ada Satupun Profesi Lahir Tanpa Andil Seorang Guru

3684
×

Teti Rohatiningsih: Tidak Ada Satupun Profesi Lahir Tanpa Andil Seorang Guru

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP- Dikatakan Hj. Teti Rohatiningsih, S.Sos anggota DPR/MPR RI dari Fraksi Golkar Komisi II, bahwa tidak ada satupun profesi yang lahir tanpa andil seorang guru, hal tersebut dikatakanya dalam momen Hari Guru Nasional (HGN) 25 November 2020.

Dikatakan Teti, tidak kalah pentingnya juga cara pembelajaran di sekolah yang dilaksanakan dengan pola Daring sehingga menuntut orang tua untuk menjadi guru yang sesungguhnya di rumah dan memaksa untuk tahu tentang IT.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita
Hj. Teti Rohatiningsih, S.Sos Anggota DPR/MPR RI Fraksi Golkar Komisi II

“Ternyata menjadi Guru itu sangatlah berat untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu guru yang sudah membimbing, memberikan ilmunya sehingga anak -anak kami menjadi anak yang sehat, cerdas, smart dan berbudi pekerti yang luhur, ” kata Teti.

BACA JUGA :  Amankan PON XX Papua, Kapolri: Antisipasi Gangguan Kamtibmas Hingga Penguatan Prokes

Baca Juga:Kajari Cilacap Serahkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir Tarisi

Di saat pandemi Covid-19 ini, kita mendapatkan banyak hikmahnya sehingga masyarakat harus menerapkan protokol kesehatan dalam menjalani Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) setiap hari, tambah Teti.

BACA JUGA :  BUMDES Mulyasari CLS Cafe Buka Selama Ramadhan Berbagai Takjil Tersedia

Di Hari Guru Nasional ini, saya ucapkan selamat kepada seluruh guru yang ada, jasamu tidak ternilaikan, “tidak ada satupun profesi lahir tanpa ada andil dari seorang guru, ” pungkas Teti. (Junaedi)