Politik

Ribuan Pendukung Prabowo-Gibran di Situbondo, Tumpah Ruah Ikut Senam Gemoy

765
×

Ribuan Pendukung Prabowo-Gibran di Situbondo, Tumpah Ruah Ikut Senam Gemoy

Sebarkan artikel ini
Ribuan pendukung Prabowo Gibran dalam senam gemoy di Jalan Hasan Assegaf, Dawuhan, Kecamatan Kota, Situbondo. Minggu, (4/2/2024).

NASIONALXPOS.CO.ID, SITUBONDO — Ribuan masyarakat pendukung Prabowo-Gibran, nampak tumpah ruah antusias mengikuti senam Gemoy di jalan Hasan Assegaf, Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Kota, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Ahad, (04/02/2024).

Dalam kesempatan itu, Haji Subaeri selaku ketua DPD Situbondo dari Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), hadir berpartisipasi menyemarakkan undangan Pilar 08 untuk Pilpres 2024 berlangsung satu putaran.

Advertisement

“Saya datang ikut berpartisipasi atas undangan Pilar 08 dalam acara senam Gemoy Situbondo yang Insha Allah akan memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran pada Pilpres 2024,” terang Haji Subaeri.

Sosok pria yang juga didaulat menjadi Dewan Pengarah di Pilar 08 itu juga menyampaikan dukungannya terhadap Paslon nomor urut 02. Hal ini dilakukan, lantaran pihaknya yakin Prabowo-Gibran mempunyai program hilirisasi yang akan menghantarkan kualitas nilai tambah bagi perekonomian bangsa melalui kinerja yang positif.

Bahkan, politikus asal Kecamatan Jangkar ini senantiasa optimis pada kemampuan Paslon tersebut memimpin Indonesia. Karena menurut nya, peran Paslon 02 ini diyakini mampu membawa pendidikan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia khusus nya di Situbondo menjadi lebih baik.

Selain menyuarakan pemenangan Pilpres satu putaran, Haji Subaeri yang ditunjuk menjadi Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran itu juga menginginkan masyarakat agar mengawal Pemilu damai.

Pantauan awak media, meskipun pagelaran goyang Gemoy diguyur hujan, namun masyarakat pendukung pemenangan Prabowo-Gibran tidak menghentikan acara senam massal. Senam Gemoy kemudian diakhiri dengan pembagian hadiah yang telah disediakan oleh panitia kepada peserta yang beruntung. (Agung CH)

BACA JUGA :  Ketua Lingkar Nusantara Banten, Yakin Masyarakat Pilih Prabowo Gibran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *