Scroll Untuk Baca Berita
Politik

Manifesto Matahari Pagi Provinsi Banten Optimis Menangkan Prabowo Gibran Satu Putaran

346
×

Manifesto Matahari Pagi Provinsi Banten Optimis Menangkan Prabowo Gibran Satu Putaran

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG – Ribuan relawan Prabowo-Gibran yang tergabung dalam Matahari Pagi Provinsi Banten padati Gedung Olahraga Cipondoh, Kelurahan Cipondoh Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang untuk menghadiri kegiatan konsolidasi dan Deklarasi Manifesto Matahari Pagi Provinsi Banten, Selasa (19/12/23).

Berdasarkan pantauan awak media GOR Cipondoh menggema dengan yel-yel dan lagu tema pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden 2024 Prabowo-Gibran saat menyambut Pendiri Matahari Pagi Danhil Anzar Simanjuntak yang hadir didampingi istri tercintanya.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Dalam sambutannya Dahnil mengatakan bahwa relawan Matahari Pagi merupakan relawan Prabowo Gibran yang terdiri dari ekspolder Muhammadiyah, LDII, HMI, PII yang secara sukarela bergerak untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“Adapun ini deklarasi yang ke tujuh belas, hampir setiap minggu mereka ini lah yang bergerak melakukan kanvasing door to door untuk memastikan kemenangan Prabowo Gibran dan itu menjadikan tanggung jawab matahari pagi,” terang mantan Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah 2014-2018 tersebut.

Dahnil menambahkan bahwa Provinsi Banten masih menjadi lumbung suaranya Prabowo, hal tersebut terlihat pada hasil pilpres sebelumnya suara Prabowo menang di tanah jawara. Namun demikian dirinya menyerukan kepada relawan tidak terlena dan tetap menjaga kesejukan konstelasi demokrasi.

BACA JUGA :  Relawan LISAN Gandeng Komunitas Bikers Dukung Prabowo Gibran Menang di 2024