Pemerintahan

Tercapainya Target PAD, Maulan Aklil Apresiasi Kerja Bakueda Kota Pangkalpinang 

599
×

Tercapainya Target PAD, Maulan Aklil Apresiasi Kerja Bakueda Kota Pangkalpinang 

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) memberikan apresiasi atas tercapainya target pendapatan daerah terkhusus pajak daerah tahun 2022 oleh Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Kota Pangkalpinang.

“Alhamdulillah sampai hari ini target PAD kita sudah terealisasi dan melebihi target,” ungkap Molen saat menghadiri syukuran yang digelar oleh Bakeuda Kota Pangkalpinang dalam rangka pencapaian target pendapatan daerah terkhusus pajak daerah tahun 2022, Jumat (16/12/2022).

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Molen sampaikan , apresiasi yang sebesar-besarnya terutama kepada pejuang PAD Kota Pangkalpinang tentunya kepada para PHL dilingkungan Badan Keuangan Daerah (Bakeuda).

BACA JUGA :  Bupati Merangin Buka Pertemuan Koordinasi Germas 2022

“Saya berikan apresiasi kepada para pejuang PAD Kota Pangkalpinang terutama kepada para PHL atas tercapainya target Pendapatan Asli Daerah Kota Pangkalpinang tahun 2022 bahkan melebihi target yang ditentukan,” ucap Wali Kota Pangkalpinang.

Sementara itu, Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Pangkalpinang, Budiyanto di kesempatan ini turut mengucapkan rasa syukur atas tercapainya target pendapatan daerah terkhusus pajak daerah tersebut.

“Keberhasilan ini tidak terlepas dari pihak yang terlibat secara langsung baik itu dari Kejaksaan Negeri Pangkalpinang maupun pihak kepolisian serta Dinas Pol PP Kota Pangkalpinang,” ucapnya.

Lanjut dia menyampaikan bahwa kegiatan syukuran yang digelar oleh Bakeuda Kota Pangkalpinang tersebut merupakan bentuk rasa syukur atas keberhasilan dalam pencapaian target pendapatan daerah tahun 2022.

“Alhamdulillah Ini bentuk rasa syukur Bakeuda Kota Pangkalpinang membantu pemerintah daerah dalam mengejar target pendapatan daerah. Dari target 110 miliar, sampai saat ini sudah mencapai 111 miliar. InsyaAllah disisa akhir tahun 2022 ditafsirkan mencapai 115 – 119 miliar,” harapnya.

Ia juga , mengucapkan banyak terimakasih kepada semua Pekerja Harian Lepas (PHL) dilingkungan Bakeuda Kota Pangkalpinang yang telah banyak membantu dalam mengejar target pendapatan daerah.

“Saat ini masih PBB yang tersisa dari 16 miliar sudah tercapai 15,3 miliar. Mudah disisa tahun 2022 ini bisa mengejar diangkat 16 miliar. Namun, secara keseluruhan pajak daerah Kota Pangkalpinang sudah tercapai,” tutupnya. (Toto)