by

Satlantas Polres Serang Sigap Urai Kemacetan di Akibatkan Truk Pembawa U-ditc Patah As

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN SERANG –  Kepadatan kendaraan terjadi di Jalan Raya Sentul Jakarta di akibatkan kendaraan truk  pembawa U-ditc di duga mengalami patah As yang mengakibatkan kemacetan panjang  hingga 1 kilo tidak terhindarkan, (Sabtu, 20/03/21).
Pasalnya mobil pengangkut U-ditc tiba tiba patah as dan hampir menutupi badan jalan di perempatan sentul.
Satlantas Polres Serang menerima laporan Kemacetan di lokasi tersebut sigap mendatangi dan langsung melakukan pengaturan guna mengurai kemacetan yang diakibatkan truk bermuatan mengalami parah As hingga memakan sebagian badan jalan.
Kasatlantas polres Serang Iptu Roby Rachman S.I.K,.M.H melalui Kanit Turjawali Ipda Haerus mengatakan bahwa anggotanya langsung melakukan pengaturan lalulintas agar lalin  yang terjadi kemacetan di akibatkan truk patah As tersebut bisa berjalan lancar kembali.
” Situasi arus kendaraan di wilayah sentul kita lihat cukup padat merayap di akibatkan oleh kendaraan patah As namun kendaraan tersebut sudah jalan kembali, untuk anggota kami sedang melakukan pengaturan guna memberikan kelancaran agar supaya arus lalulintas yang terjadi kemacetan bisa berjalan lancar kembali ” jelas Haerus.
Kepadatan kendaraan terjadi sekitar pukul 15.00 wib ini yang diakibatkan  truk pembawa U-dict mengalami patah As hingga kemacetan panjang  terlihat terurai dengan lancar berkat kesigapan dari anggota satlantas polres serang. (Syt)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed