Nasional

Setelah Docking, GM7 Kembali Menyapa Masyarakat Malut, Dengan Lintasan Pelayaran Antar Kabupaten Kota

651
×

Setelah Docking, GM7 Kembali Menyapa Masyarakat Malut, Dengan Lintasan Pelayaran Antar Kabupaten Kota

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID,TERNATE- Kapal Garda Maritim 7 mulai besok Jumat (07/07/2023) sudah kembali beroperasi dengan lintasan pelayaran Ternate Sofifi dan Ternate Rum Tidore, setelah melakukan docking Selama beberapa Minggu terakhir.

Kapal dengan fasilitas lengkap ful AC itu sudah terhitung beberapa Minggu terakhir meninggalkan Maluku Utara untuk kepentingan docking, dan saat ini sudah kembali ke Kota Ternate untuk melakukan pelayanan kepada Masyarakat Maluku Utara dan khususnya masyarakat Kota Ternate dalam pelayanan pelayaran antar Kabupaten Kota.

Advertisement

Branch Manager PT. Multi Guna Maritim Perwakilan Maluku Utara M. Fauzan Kamis (06/07/2023) mengatakan, kapal Garda Maritim 7 sudah siap beroperasi pengakutan penumpang terhitung Jumat besok, setelah melakukan docking,” Jelas Fauzan.

BACA JUGA :  Gojek Serdadu Cikarang Adakan Anniversary yang Ke 7 Tahun

Atas nama pimpinan perusahaan Pelayaran PT. Multi Guna Maritim meminta maaf kepada pengguna jasa yang selalu setia dan memilih berlayar menggunakan kapal GM 7, karena demi kepentingan docking sehingga belum sempat melakukan pelayanan pelayaran penumpang di Maluku Utara selama beberapa Minggu terakhir, dan insyaalah terhitung mulai besok GM7 kembali menyapa masyarakat Maluku Utara,”ujarnya.

BACA JUGA :  Pria Berpakaian Pengantin Nekat Lompat Dari Kamar Hotel Lantai 7 Hinggah Tewas Menggenaskan

Sebagaimana diketahui Kapa GM 7 selain memiliki fasilitas lengkap Ful AC, kemudian terjamin dari sisi kebersihan kapal, kapal tersebut juga memliki kapisitas cukup memadai mampu menampung penumpang ratusan orang dan puluhan kendaraan roda dua maupun roda empat,” (Sa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *