Peristiwa

Tak Kuat Menanjak, Truk Fuso Terguling Tabrak 3 Unit Mobil dan 1 Motor

1071
×

Tak Kuat Menanjak, Truk Fuso Terguling Tabrak 3 Unit Mobil dan 1 Motor

Sebarkan artikel ini
Kecelakaan Truk Fuso tabrak 3 unit mobil dan 1 unit motor yang terparkir di depan klinik Lingkar Medika, Jalan Taman Giri, Mumbul, Nusa Dua. Sabtu, (13/4/2024) pukul 14.00 Wita. Foto: Tika

NASIONALXPOS.CO.ID, BADUNG –  Kecelakaan tunggal Truk Fuso dengan Nopol Dk 8677 GP yang mengangkut 700 galon Aqua terjadi di jalan Taman Giri, Mumbul, Nusa Dua, Sabtu (13/4/2024) pukul 14.00 Wita. Kejadian kecelakaan hingga tergulingnya Truk tersebut hingga saat ini masih dalam proses evakuasi pihak Polsek Kuta Selatan.

BACA JUGA :  Terjadi Kecelakaan Tunggal di Jalan Rawa Pisangan Akibat Jalan Berlubang

Menurut keterangan petugas Polsek Kuta Selatan yang ada di lokasi kejadian menjelaskan, Truk Fuso membawa muatan air galon merk Aqua dari Desa Mambal  Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, menuju Depo Aqua yang ada di Taman Giri, Nusa Dua.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Saat memasuki area taman Giri tepatnya di depan Villa Tana Dewa, kondisi jalanan sedikit menanjak yang membuat sopir tidak bisa mengendalikan truk tersebut sehingga Truk tiba-tiba mundur dan menabrak bangunan sebuah Klinik serta beberapa unit mobil dan motor yang terparkir tanpa ada korban jiwa.

BACA JUGA :  Ribuan Paket Sembako dari Kapolri Disebar ke Masyarakat di Slum Area Jaksel

Keterangan petugas kepolisian dibenarkan oleh sopir Truk bernama Agus Supriyanto (40) asal Jawa Timur yang mengaku tidak ada masalah dengan kondisi mesin maupun rem, Ia hanya baru pertama kali membawa muatan ini ke taman Giri, dan tidak bisa mengendalikan Truk tersebut.