DaerahHiburanPeristiwa

TKC, Istilah Para Penjaja Miras Plus Kehangatan di Sepatan

31734
×

TKC, Istilah Para Penjaja Miras Plus Kehangatan di Sepatan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG – Warga Kp Pisangan Talang, Sepatan Kabupaten Tangerang menyebut para wanita yang dipekerjakan di Kontrakan-kontrakan yang dijadikan sebagai lokasi pesta miras dengan sebutan TKC atau Tukang Cai.

Salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya mengaku, keberadaan TKC atau Tukang Cai dibeberapa kontrakan sudah mulai meresahkan dan menggangu.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Hal itu lantaran, tidak jarang keberadaan para perempuan dengan istilah TKC sudah mulai menjamur dan bukan lagi menjadi rahasia.

“Ya Cewek-cewek itu ada yang tinggal di kontrakan itu, ada juga yang pulang pergi,” Ungkap warga kepada Wartawan, Rabu (14/12/2022).

Ia menuturkan, “keberadaan para Perempuan-perempuan yang disinyalir mengedarkan minuman sekaligus menjajakan diri sudah terkoordinir”.

“Masing masing kontrakan itu ada bosnya, jarang memang datangnya, paling kalau misal ada permasalahan baru deh bos nya nongol,” Katanya.

Diberitakan sebelumnya, Sejumlah rumah kontrakan di Kp Pisangan Talang, Sepatan Kabupaten Tangerang disinyalir dijadikan Destinasi Wisata Lendir.

BACA JUGA :  Kampung Tematik, Inovasi Kelurahan Pakuhaji