DaerahTNI & Polri

Kabag Log Polres Jembrana Hadiri Peresmian Krematorium Bahagia Kabupaten Jembrana

2062
×

Kabag Log Polres Jembrana Hadiri Peresmian Krematorium Bahagia Kabupaten Jembrana

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, JEMBRANA – Mewakili Kapolres Jembrana, Kabag log Polres Jembrana AKBP. I Ketut Sukarta, menghadiri kegiatan Pemelaspasan dan Peresmian Krematorium, dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti oleh Gubernur Bali yang di wakili oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba, di Banjar Yehkuning, Desa Pekutatan, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana. Rabu (14/12/ 2022) pukul 09.00 Wita.

BACA JUGA :  Walikota Maulan Aklil Sampaikan 3 Raperda Dalam Sidang Paripurna DPRD kota Pangkalpinang

Hadir dalam kegiatan tersebut Dirjen Bimas Hindu Kementrian Agama RI, Ketua PHDI Provinsi Bali, Ketua FKUB Provinsi Bali, Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna, Kapolres Jembrana diwakili Kabaglog AKBP. I Ketut Sukarta, Kepala Kejaksaan Negeri Negara Salomina Meyke Saliama, Ketua Pengadilan Negeri Negara diwakili Panmud Pidana Pande Iwan, Sekda Kabupaten Jembrana Drs. I Made Budiasa, Para Staf Ahli Bupati Jembrana, para Opd Kabupaten Jembrana, Camat Pekutatan I Wayan Yudana, Kapolsek Pekutatan I Wayan Swastika, Perbekel se Kecamatan Pekutatan, Bendesa Adat se Kecamatan Pekutatan, Tokoh Agama dan masyarakat se Kecamatan Pekutatan, dan perwakilan masyarakat Kecamatan Pekutatan.

Advertisement

Gubernur Bali yang diwakili Bupati Jembrana I Nengah Tamba, dalam sambutannya pada intinya menyampaikan, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Pekutatan karena sudah sangat antusias untuk mengikuti kegiatan pemelaspasan dan peresmian krematorium yang mana, dana yang di gunakan bersumber dari dana BKK Provinsi Bali, untuk itu agar Bendesa adat Pekutatan selaku pengurus agar, betul betul membantu masyarakat yang akan menggunakan jasa Krematorium ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *