Nasional

TNI Polri Bersama Pemkab Halteng Kerjasama Bersihkan lingkungan

363
×

TNI Polri Bersama Pemkab Halteng Kerjasama Bersihkan lingkungan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, HALTENG- Dalam rangka meminimalisir terjadinya banjir dan genangan air di Kota Weda. TNI-Polri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Tengah berkolaborasi melaksanakan Pembersihan Saluran.

Adapun saluran yang dibersihkan yakni taman Kota Weda samping Masjid Raya Agung Desa Were Kecamatan Weda Kabupaten Halmahera Tengah. Selasa (19/09/2023) sekitar pukul 08:30 WIT pagi tadi.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Kegiatan pembersihan saluran ini hihadiri Asisten II Asep Tidore SH.M.Si, Camat Weda George S Makapia, SE.Kp, Kapolsek Weda Iptu Darwis Mapussa, Para Kades sekecamatan Weda, 5 orang Anggota Koramil 01 Kodim 1512/Weda, 10 orang Anggota Polres Halteng Pemda dan masyarakat Desa Were.

BACA JUGA :  Sinergitas TNI-Polri Bersama Warga Kelurahan Sesetan Gelar Kerja Bakti dan Penghijauan

Pantauan Media ini pada pukul 08.40 WIT pagi tadi kegiatan pembersihan yang dilakukan TNI-Polri dan pemda ini bertujuan untuk menghindari banjir dan genangan air yang sering terjadi di saat musim hujan.

BACA JUGA :  Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Serbuan Vaksinasi di Solo

Selain itu, kerja bakti yang dilakukan bertujuan untuk membersihkan lingkungan sekitar yang dilaksanakan secara gotong royong. “Kerja bakti ini juga betujuan untuk membina hubungan sosial antar Pemerinta Daerah, TNI Polri sehingga Semakin baik dan kompak,” Ujar Salah satu Anggota Koramil 01/weda. (Sa)