Peristiwa

Toko Material TOKO TAMA ABADI Terbakar Dilalap Si Jago Merah

769
×

Toko Material TOKO TAMA ABADI Terbakar Dilalap Si Jago Merah

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Satu unit ruko berisikan bahan material interior berupa bahan cat, triplek dan lainnya habis terbakar dilalap si jago merah. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang mengerahkan 6 unit mobil pemadam kebakaran untuk melokalisir dan memadamkan kobaran api sijago merah yang melahap Toko Tama Abadi  yang berlokasi di jalan Suka Bakti Parigi, Curug Kabupaten Tangerang, Jumat (1/9/2023) sekitar pukul 17.21 Wib.

BACA JUGA :  Karaoke Suzana Digrebek, 24 Orang Diamankan

Kepala BPBD Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat dalam keterangannya mengatakan, berdasarkan Informasi awal terjadinya kebakaran belum diketahui penyebabnya. “Informasi awal diketahui adanya laporan dari warga sekitar yang melihat api cukup besar didalam ruko yang sudah tutup dan melapor ke Pusdalops Kabupaten Tangerang,” ungkap Kepala BPBD Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA :  Terjadi Mencabuli Anak Dengan Modus Beli Pentolan Di Kota Baubau

Belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kebakaran, sementara dilokasi regu pemadam yang dikirim dari Mako Curug, Pos Kelapa Dua, Pos Tigaraksa, Pos BSD dan Pos Cisoka sedang berupaya melokalisir dan menjinakkan api karena lokasinya berada disisi jalan raya dan padat penduduk.

BACA JUGA :  Tanpa KTP dan KK Mempelai Pria, KUA Kecamatan Munjul Terbitkan Buku Nikah

Tidak ada korban jiwa akibat insiden kebakaran tersebut, namun kerugian material diperkirakan ratusan juta rupiah. Kebakaran yang terjadi mengakibatkan kemacetan lalu lintas disepanjang dua arah jalan Suka Bakti Parigi, Curug. (Pan)