Peristiwa

Rumah Makan Ayam Pecak Maha Asyik Siantar Dilalap si Jago Merah.

947
×

Rumah Makan Ayam Pecak Maha Asyik Siantar Dilalap si Jago Merah.

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PEMATANG SIANTAR – Rumah Makan Ayam Pecak Maha Asyik yang beralamat di Jalan Bola Kaki, Kelurahan Banjar, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara mengalami kebakaran Jumat, (15/9/23), sekitar pukul 13.45 Wib.

Tidak berapa lama kejadian kebakaran, sebanyak 25 orang petugas pemadam kebakaran (Damkar) Pemko Siantar berikut 5 unit armada diturunkan ke lokasi melakukan pemadaman dan penyelamatan korban.

Advertisement

Setibanya dilokasi petugas langsung melaksanakan penyemprotan di berbagi titik untuk mencegah terjadinya perambatan api, dan alhasil pada pukul 14.34 Wib kobaran api berhasil dipadamkan.

BACA JUGA :  Nahas! Dua Orang Tewas Terlindas Truk Trailer di Sukomanunggal

Humas Dinas Damkar Pemko Siantar, Parulian Simalango, SH dalam keterangannya menerangkan bahwa petugas Damkar telah berhasil evakuasi 7 orang korban pingsan dan sesak napas akibat menghirup asap kebakaran.

BACA JUGA :  Ditinggal Menengok Cucu, Rumah Hangus Terbakar si Jago Merah

Melihat banyak korban pingsan dan sesak napas, petugas langsung menghubungi Ambulance PSC 119, Ambulance BPBD, Ambulance Puskesmas Singosari dan sebagian lagi korban dibawa menggunakan kendaraan roda dua ke Puskesmas dan Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan dan tindakan medis.

“Tidak ada korban jiwa, namun 7 orang karyawan rumah makan mengalami sesak napas dan pingsan. Semuanya telah di evakuasi dan dilarikan ke rumah sakit terdekat,” terangnya.

Sampai saat ini penyebab terjadinya kebakaran belum diketahui dan masih dalam proses penyelidikan. Adapun ketujuh orang korban tersebut bernama Rickefatulisyakurin, Guntur, Fitri, Micola Saputra, Dicky Hardian, Jouhari dan Rizal. Sementara pemilik rumah makan bernama Ruwanda Lesmana. (Raja)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *