Daerah

Wagub Sani Terima Audensi Dua Paskibraka Terbaik Jambi, Siap Kibarkan Bendera di IKN

125
×

Wagub Sani Terima Audensi Dua Paskibraka Terbaik Jambi, Siap Kibarkan Bendera di IKN

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, JAMBI – Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I menerima Audensi dua (2) calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Pusat utusan Provinsi Jambi, yaitu Rahma Az Zahra Siswi SMAN 5 Batanghari dan Alfadillah Zaid Fahrurozizki Siswa SMAN 2 Kota Jambi yang terpilih sebagai calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka pada HUT RI 17 Agustus 2024 mendatang di Ibu Kota Nusantara (IKN).

BACA JUGA :  Beri Pelayanan Kesehatan, Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Bogani Gelar Khitanan Gratis

Mereka berdua terpilih, setelah melewati seleksi ketat dengan Paskibraka lainnya yang ada dari seluruh kabupaten/kota se-Provinsi Jambi, bertempat di Ruang Rapat Kerja Wakil Gubernur Jambi, Kamis (11/07/2024).

Advertisement

Kedatangan Alfadillah Zaid Fahrurozizki Siswa SMAN 2 Kota Jambi dan Rahma Az Zahra Siswi SMAN 5 Batanghari ini didampingi kedua orang tua mereka masing-masing dan Kabid Kesbangpol Provinsi Jambi, Kesbangpol Kota Jambi dan Kesbangpol Kabupaten Batang Hari.

“Pemerintah Provinsi Jambi sangat mendukung dan memberikan support sepenuhnya, kami bangga, bahagia dan bersyukur atas terpilihnya ananda kami ini, dari sekian ribu anak-anak pelajar, mereka terpilih di tingkat nasional. Ini suatu kebanggaan bagi kita, insya Allah pelaksanaannya di IKN untuk pertama kalinya di Tahun 2024 ini berjalan dengan sukses dan lancar,” ucap Wagub Sani.

Menurut Wagub Sani, kedua siswa dan siswi tersebut akan melaksanakan tugas mulia mengibarkan sang Merah Putih di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada tanggal 17 Agustus 2024 mendatang.

“Dengan terpilihnya dua perwakilan putra putri Provinsi Jambi ini diharapkan mereka dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan lancer,” harap Wagub Sani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *