by

Wakapolres Blora Minta Anggota Netral Dalam Pilkada 2020

-Daerah-301 views

BLORA – Wakapolres Blora Polda Jawa Tengah Kompol Drs. Joko Watoro meminta seluruh anggota Polres Blora dari tingkat Polres hingga Polsek Jajaran untuk netral dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Blora tahun 2020.

Hal tersebut disampaikan ketika memimpin apel pagi di halaman belakang Mapolres Blora, Sabtu (29/8/2020) yang diikuti oleh Para Pejabat Utama, Para Kanit/Kasi/Perwira Staf serta seluruh anggota Polres Blora.

Wakapolres menyampaikan bahwa anggota Polri wajib netral dalam pelaksanaan Pilkada.

“Meskipun ada saudara, kenalan ataupun teman dekat yang mencalonkan, jangan sampai anggota memihak salah satu calon, anggota wajib netral,” ucap Wakapolres.

Wakapolres menambahkan, menyikapi Pilkada 2020 ditengah pandemi pihaknya mengimbau kepada seluruh anggota untuk tidak bosan menerapkan pola hidup sehat baik dilingkungan keluarga maupun saat melaksanakan tugas.

Polres Blora

“Kita harus selalu menerapkan protokol kesehatan, untuk antisipasi Covid-19. Adalah 3 M, yaitu mencuci tangan, menjaga jarak serta memakai masker saat keluar rumah, menjadi sebuah keharusan yang harus kita lakukan,” tambah Wakapolres.

“Sebagai penggerak revolusi mental diruang publik, anggota Polri harus bisa memberi contoh dalam pelaksanaan Inpres No.06 tahun 2020 serta Perbup No.55 tahun 2020 tentang Tentang Penerapan Disiplin Dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan Dan Pengendalian Covid-19,” pungkas Wakapolres. (Hans)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed