Scroll Untuk Baca Berita
Pemerintahan

Wakil Walikota Hadiri Halal Bihalal LPK-RI Kota Tangerang

1290
×

Wakil Walikota Hadiri Halal Bihalal LPK-RI Kota Tangerang

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG – Wakil Walikota Tangerang, H Sachrudin menghadiri acara halal bihalal Lembaga Perlindungan Konsumen Republik Indonesia (LPK-RI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Tangerang. Acara yang mengangkat tema,” Perkuat Silaturahmi, Bangun Kebersamaan dan Tingkatkan Kinerja Bersama Masyarakat”, yang digelar di kantor LPK-RI DPC Kota Tangerang, Ruko Cisadane Jalan Teuku Umar Nomor 10A Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (20/5/2022) malam.

Acara tersebut juga dihadiri, Satrya Ika PutraSH MH Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang, Kompol H Khoiri Amnas MH Wakasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, Fakhruddin Sanghaji Bima Presiden Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANN), Mahdiar Camat Karawaci, AKP Suprapto SH Wakapolsek Karawaci dan organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP), Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan ABRI (FKPPI), Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB Banten), Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kota Tangerang serta tokoh masyarakat.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Tangerang, H Sachrudin mengatakan, bahwa acara halal bihalal ini dapat dijadikan untuk menjalin silaturahmi antar lembaga, instansi dan elemen masyarakat. “Saya berharap LPK-RI dapat bersinergi dengan instansi pemerintah dan elemen masyarakat yang ada di Kota Tangerang,” singkatnya.

BACA JUGA :  Jadi Tukang Sapu di Kota Tangerang Bayar Puluhan Juta, DLHK: Kami Akan Tindaklanjuti

Sementara Ketua LPK-RI DPC Kota Tangerang, Abdul Jalil mengucapkan, terimakasih atas kehadiran para tamu undangan dalam acara halal bihalal, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dengan semua elemen masyarakat dan instansi pemerintah, kepolisian untuk membangun kebersamaan.

“Halal bihalal LPK-RI Kota Tangerang untuk mempererat silaturahmi membangun kebersamaan dan meningkatkan kinerja bersama masyarakat,” ujar Jalil kepada wartawan seusai acara halal bihalal di kantornya.
Jalil menjelaskan, bahwa LPK-RI Kota Tangerang siap bersinergi dengan pemerintah, kepolisian dan Ormas dalam mengawal proses pembangunan.

“Sebagai lembaga perlindungan konsumen dalam menjalan fungsinya, kita siap bersinergi dengan siapapun atau instansi manapun,” pungkasnya. (Choki)