Olahraga

Wali Kota Bersama Pejabat di Lingkungan Pemkot Pangkalpinang Satu Tim Tanding Bola

619
×

Wali Kota Bersama Pejabat di Lingkungan Pemkot Pangkalpinang Satu Tim Tanding Bola

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PANGKALPINANG – Hal unik mewarnai pertandingan sepak bola laga persahabatan atau friendly match yang selenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Pangkalpinang di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang, Jumat (18/11/2022). Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil atau yang akrab disapa Bang Molen menjadi stiker utama pada pertandingan tersebut.

Bang Molen bersama sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang berada dalam satu tim melawan tim lawan yang telah dipersiapkan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Pangkalpinang.

Advertisement

Meski bukan pemain profesional, Bang Molen dan tim berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 5:0 tanpa balas. Empat goal berhasil dicetak pada babak pertama, kemenangan menjadi sempurna setelah satu goal kembali tercetak dibabak kedua menjadi goal penutup friendly match kali ini.

BACA JUGA :  Walikota Tangsel Lantik dan Kukuhkan 500 Pejabat

Bertindak sebagai stiker, Bang Molen kerap kali mendapat bola daerah hingga umpan terobosan dari lini tengah hingga sayap kiri yang mampu mengancam gawang lawan.

BACA JUGA :  Gubernur Sultra Ikuti Perayaan Hari Olahraga Nasional ke 38 Tahun 2021 Secara Virtual

Sebelum pertandingan sepak bola dimulai, Bang Molen bersama sejumlah Kepala OPD serta pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang yang didampingi istri hingga anggota keluarga lainnya lakukan senam bersama.

BACA JUGA :  Untuk Atasi Inflasi, Pemkot Pangkalpinang Lakukan Pasar Murah

“Selain itu sebagai ajang silaturahmi, dalam rangka meningkatkan kebugaran jasmani kawan-kawan OPD ASN kita di Kota Pangkalpinang. Sepak Bola menjadi permainan olahraga juga yang dilakukan tadi, kalo sudah terbentuk pasukan bola kaki kita akan menantang duel tim kabupaten lain”, ujar Molen saat diwawancarai awak media. (Red)

Sumber Diskominfo kota Pangkalpinang/a

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *