Scroll Untuk Baca Berita
TNI & Polri

1000 Dosis Vaksin Diberikan kepada Warga Jelang Pilkades Serentak di Kecamatan Kopo

652
×

1000 Dosis Vaksin Diberikan kepada Warga Jelang Pilkades Serentak di Kecamatan Kopo

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN SERANG – Sebelumnya di laksankan di Aula PKM Nyompok menggelar serbuan vaksinasi 1000 dosis untuk warga masyarakat, kali ini bertempat di gedung serba guna Kantor Kecamatan Kopo juga dilaksanakan vaksinasi, Sabtu (23/10/2021).

Kapolsek Kopo Iptu Satibi, MH mengatakan, jika pihaknya bersama PKM dan juga Muspika setempat hari ini menggelar kegiatan serbuan vaksin dengan jumlah 2000 dosis untuk dua tempat, di aula PKM Nyompok dan di GGS Kecamatan Kopo.

BACA JUGA :  Pemkab Lampung Selatan Gelar Deklarasi Damai Pilkades Serentak

“Ya hari ini kami gelar 2000 dosis di dua tempat. Ini merupakan komitmen kami dalam pencegahan covid-19, terlebih di beberapa Desa wilayah Kecamatan Kopo sedang mengikuti pesta demokrasi (pilkades) serentak yang akan di gelar 31 Oktober 2021 ini,” kata Iptu Satibi.

BACA JUGA :  Kapolres Tabanan Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan, Arahkan Anggota Tetap Semangat dalam Bertugas

Sehingga lanjut dia, perlu langkah dan komitmen nyata dalam pencegahan cluster baru covid-19, yaitu dengan memberikan vaksinasi juga himbauan prokes terhadap masyarakat secara intensif.

Namun, lanjutnya, seluruh pihak juga harus sama-sama ikut mendukung program percepatan pencegahan covid-19 dan juga menjaga kamtibmas jelang pelaksanaan pilkades.

“Alhamdulilah, pada pelaksanaan vaksinasi seluruhnya berjalan lancar, dan tetap menerapkan prokes ketat,” tandasnya.

BACA JUGA :  Polsek Kopo Berhasil Amankan Puluhan Liter Miras

Untuk diketahui, gelaran vaksinasi di gedung serba guna (gsg) Kantor Kecamatan Kopo nampak hadir Kapolsek Kopo, Camat Kopo, Personil Polsek Kopo, Personil Koramil kopo, 20 personil Nakes PKM kopo, 5 personil Nakes Klinik Pisang mas, 2 personil Nakes Klinik Insani, 10 personil PMI Sma 1 kopo dan Peserta Vaksin.

(Syt/humas)