Politik

Aktivis Horas Bangso Batak Banten Sambut Gembira Hasil Quick Count Sementara Pilpres 2024

800
×

Aktivis Horas Bangso Batak Banten Sambut Gembira Hasil Quick Count Sementara Pilpres 2024

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG – Jelang pengumuman resmi hasil pilpres pemilu 2024 dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), Horas Bangso Batak (HBB) Banten menyambut gembira hasil quick count sementara yang memperlihatkan kemenangan atas Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran yang mereka dukung sebagaimana deklarasi yang digelar di Sekretariat TKN Prabowo-Gibran Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan (6/2/24) lalu.

Seperti dirilis sejumlah lembaga survei yang melakukan hitung cepat, bahwa paslon 02 meraih lebih dari 55 persen suara mengungguli 2 paslon lainnya.

BACA JUGA :  Politisi Muda Nisrina Salsabila Jabat Ketua Bagian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DPD Partai Golkar

Dengan hasil perhitungan tersebut, Ketua DPD Horas Bangso Batak (HBB) Banten W. Mihon Manalu menyampaikan selamat kepada pasangan calon (paslon) Presiden/Wakil Presiden Nomor urut 02 Prabowo-Gibran yang untuk sementara unggul versi hitung cepat di sejumlah lembaga survei (quick count) di Pilpres 2024.

“Kami DPD Horas Bangso Batak (HBB) Banten menyampaikan selamat kepada paslon nomor urut 02 Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran, yang menurut perhitungan lembaga survey yang melakukan hitungan cepat, pasangan ini sementara unggul,” kata Mihon kepada NASIONALXPOS.co.id didampingi  Bendahara DPD HBB Banten Oslan Munte Kamis, (16/02-2024).

Kemenangan ini sebut Mihon adalah kemenangan seluruh rakyat Indonesia, untuk itu dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah bersama sama menjaga Pemilu 2024 sehingga berlangsung aman, tertib dan damai.

BACA JUGA :  Konsolidasi Kader Golkar, Nisrina Salsabila Caleg DPRD Kabupaten Serang Temui Masyarakat Dapil II 

Mihon juga menyampaikan terima kasih kepada segenap anggota dan aktivis HBB di seluruh Indonesia dan khususnya di wilayah Provinsi Banten yang telah memberikan dukungan penuh kepada paslon 02. Perjuangan dan kerja kerasnya telah mendapatkan hasil untuk menghantarkan Prabowo-Gibran memimpin Negara Indonesia yang kita cintai ini menuju Indonesia Maju dan Indonesia Emas.

BACA JUGA :  Optimis Raih Kursi di DPRD Sumbar, Posko Pemenangan H Wijaya Rahmad Ramai di Kunjungi Simpatisan

Selanjutnya Mihon menyampaikan, kemenangan ini adalah kemenangan bersama dan untuk seluruh rakyat Indonesia yang kita banggakan ini.

Dia berharap agar masyarakat saling menjaga hati serta meningkatkan persatuan diantara sesama bangsa.

“Bersama sama menjaga hati, bersama sama merajut harmoni, setelah saling berbeda aspirasi, ayo bersatulah membangun Negeri,” Pungkasnya. (Pan)