Politik

Alasan Dhandy Pengusaha Muda Terjun ke Politik dan Gabung Partai Golkar

1543
×

Alasan Dhandy Pengusaha Muda Terjun ke Politik dan Gabung Partai Golkar

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SERANG – Wakil Ketua AMPI Banten periode 2021 – 2025 yang juga merupakan seorang pengusaha muda. Hal itu terbukti dengan bergabung dirinya dengan salah satu organisasi pengusaha muda yang dikenal dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Dhandy Prawira Suryaningrat atau di sapa Dhandy ini menyebutkan, alasan ia terjun ke dunia politik ia bisa membantu lebih banyak orang ketimbang di bidang pengusaha.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Kembali Dhandy mengatakan sebagai pengusaha kita itu hanya bisa bantu 1-10 orang saja, tapi kalau kita masuk parpol kita menjadi anggota dewan sebagainya kita bisa memebantu orang lebih banyak,” kata Dhandy kepada awak media, Rabu (15/2/2023).

BACA JUGA :  Update Polling Bupati Buleleng 2024, Nyoman Tirtawan Masih Tetap Unggul

Selanjutnya pada kesempatan yang sama ia juga membeberkan alasannya pilih bergabung Partai Golkar ditengah banyaknya parpol lain di Indonesia. Ia menyatakan, keputusannya bergabung dengan Partai Golkar karena dekat dengan rakyat kecil.

“Jatuh hati ke Partai Golkar merupakan partai lama dan partai yang selalu diterima rakyat,” ujar Dhandy.

“Saya siap berjuang bersama rakyat dan untuk rakyat. Ayo kita bersama membangun Kabupaten Serang,”tambahnya.

BACA JUGA :  Nisrina Salsabila Bacaleg DPRD Kabupaten Serang Berikan Santunan Rutin Kepada 40 Anak Yatim Piatu

Menurut pemuda lulusan Universitas Pelita Harapan jurusan Ilmu Komunikasi dan juga Master Ilmu Komunikasi di kampus yang sama ini, pada hakekatnya ia maju agar lebih fokus dan terarah dengan mempertimbangkan kondisi dan perkembangan kebijakan, guna mewujudkan penyelenggaraan fungsi yang efisien dan efektif sebagai wakil rakyat.

“Lewat, penyelenggaraan fungsi DPRD maka kita bisa menyampaikan aspirasi rakyat,”ucap Dhandy yang juga Direktur PT Wirasantika Grup.

Dhandy mengaku siap menjalani amanah, jika diberikan kesempatan.

BACA JUGA :  Kader Golkar Secara Kontinyu dan Masif Berikan Bantuan Warga Terdampak Banjir

“Iya memang pantas dan cocok sebagai wakil rakyat dan duduk di DPRD Kabupaten Serang. Secara finansial iya tak diragukan dan kita yakin iya benar-benar bisa mewakili rakyat Kabupaten Serang terlebih masih muda dan pintar,”ujar sejumlah tokoh masyarakat di daerah itu.

Munurut Dhandy, perjuangan akan bisa terwujud jika bersama-sama. “Nah, untuk itu ayo bersama kita bangun negeri ini dan saya sepenuh hati siap mencurahkan jiwa raga bersama membangun Kabupaten Serang,”tutupnya. (Syt)