Politik

Berlabuh ke Partai Golkar, Wayan Sukses Raih Kursi DPRD Badung

288
×

Berlabuh ke Partai Golkar, Wayan Sukses Raih Kursi DPRD Badung

Sebarkan artikel ini
Pengusaha Transportasi PT. Trans Sukses sekaligus pengusaha makanan siap saji Jaya Fried Chicken (JFC) I Wayan Sukses saat diwawancarai nasionalxpos.co.id Sabtu, (4/5/2024) pukul 11.00 Wita. Foto: Tika

NASIONALXPOS.CO.ID, BADUNG – Salah satu pengusaha asal Mumbul Nusa Dua, I Wayan Sukses akhirnya berhasil melenggang ke kursi DPRD Badung. Keberhasilan Wayan sukses tidak didapatnya dengan cara instan, melainkan penuh perjuangan, sosialisasi bahkan berkontribusi kepada masyarakat sehingga mendapat dukungan dan kepercayaan oleh masyarakat .

Alumni fakultas Akutansi Universitas Merdeka Malang tahun 1998 ini melenggang menduduki Anggota DPRD Kabupaten Badung dari Partai Golkar Dapil Kuta Selatan periode 2024- 2029.

Advertisement

Saat ditemui dikediamannya, Sabtu (4/5/2024) Wayan Sukses menceritakan perjalanannya terjun di beberapa partai politik sebelum akhirnya memantapkan diri ke partai berlambang pohon beringin ini.

“Saya pertama kali terjun ke politik praktis tahun 1999, menjabat sebagai sekretaris PAC Mumbul kemudian tahun 2000 saya menjadi ketua PAC PDIP Nusa Dua, karier politik saya berakhir di PDIP tahun 2004. Pada tahun 2014 di Kuta Selatan, saya menjabat ketua DPD Partai Perindo Badung, sempat mencalonkan diri sebagai anggota Dewan dari Partai Perindo namun tidak lolos meskipun telah meraih suara sebanyak 2.800,” jelasnya.

Karena tidak lolos, dirinya sempat cuti dari politik selama 2 tahun. Namun tahun 2017 karena pengalaman di politik sehingga menjadi ketertarikan dari petinggi Golkar, Wayan Suyasa untuk mengajaknya bergabung ke partai Golkar.

Mengawali kembali kiprah politiknya melalui partai Golkar inilah, dirinya menunjukkan loyalitas tinggi hingga akhirnya diberikan jabatan strategis sebagai wakil ketua bidang pemuda dan olahraga Golkar Badung sekaligus menjadi ketua AMPG Badung.

BACA JUGA :  Teti Rohatiningsih: Tidak Ada Satupun Profesi Lahir Tanpa Andil Seorang Guru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *