by

Alfamart Cigaru Majenang Disatroni Maling

-Daerah-1,435 views

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP- Pencurian Swalayan Alfamart terjadi di Cigaru Majenang pada Minggu dinihari sekira pukul 02.40 WIB.

Kejadian pencurian tersebut pertama diketahui oleh Dwi Ari salah satu karyawati Alfamart yang akan bertugas pagi Sabtu (28/2/2021) yang berdua bersama rekan kerjanya kaget terlihat ceceran tas keresk dilantai.

“Saya kaget setelah membuka pintu toko ada ceceran tas kresek dilantai, lalu saya bersama teman kerja memeriksa kasir, dan didapati rokok yang dipajang di etalase sudah raib hilang semua, bukan hanya itu saja, minyak kayu putih pun hilang semua,” jelas Dwi Sabtu (28/2/2021).

Dwi juga menambahkan, kejadian pembobolan dan pencurian langsung dilaporkan kepada pimpinan. Tidak lama krmudian pimpinan pun melaporkan kejadian tersebut kepada Slamet salah seorang anggota Koramil Majenang.

Dinding Samping Belakang Alfamart Cigaru Yang Dijebol Pelaku Pencurian

Untuk menundak lanjuti kejadian yang menimpa Alfamart tersebut, Dwi yang didampingi Slamet melaporkan kejadian itu ke pihak Polsek Majenang Polres Cilacap.

Tidak lama kemudian anggota Polsek Majenang dari Unit Reskrim datang ke TKP guna memastikan kejadian pencurian tersebut.

Anggota Unit Reskrim Polsek Majenang melakukan olah TKP, dan ditemukan ada lubang di dinding Alfamarat yang diduga dijebol oleh oleh pelaku pencurian.

Kanit Reskrim Polsek Majenang, Iptu Badrun saat dihubungi melalui Telpon menjelaskan, pihak polsek Majenang sedang dalam tahap olah TKP, kata Badrun (28/2/2021).

“Pihak Polsek Majenang juga melakukan koordinasi dengan pihak Polres Cilacap kepada Kasat Reskrim, dan untuk sementara pihak kami belum bisa memberikan keterangan kepada wartawan,” ucap Badrun.

Unit Reskrim Polsek Majenang juga melakukan pemeriksaan CCTV, orang yang diduga sebagai pelaku pencurian juga tampak di CCTV, meskipun tidak tampak jelas. (Junaedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed